Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 09 Mei 2011

Tetangga LeeMinHo sama2 ACTOR Cakep

Lee Minho 
tetanggaan sama Jang Dong Gun & Hyun Bin


Aktor Lee Minho sekarang ini bertetangga dengan Jang Dong-gun dan jugaHyun Bin (wah asyiknya bisa tetanggaan sama Hyun Bin......dijamin betah deh seharian ga kemana - mana juga hehe ^^). Dikatakan bahwa LeeMinho dan keluarganya pindah ke Seoul, tepatnya ke Villa M diHeukseok-dong di mana Hyun Bin dan Jang Dong-gun tinggal pada awaltahun.

Seseorang yang mengenal baik Lee Minho berkata, "Setelah diamendapatkan popularitas dari 'Boys Over Flowers', dia memutuskan untukmenjadi anak yang baik untuk orang tuanya. Mereka tinggal diHeukseok-dong untuk waktu yang lama tetapi tidak ada tempat yang tepatuntuk pindah sampai mereka menemukan sebuah vila".

Villa M terkenal dengan Jang Dong-gun dan Ko Jadi-young yang menjadipenghuninya termasuk Hyun Bin yang juga bergerak kesana dan villa tersebut dikenal sebagai 'tempat tinggal bintang'.
Orang yang sama mengatakan, "Lee Minho berlari ke Ko So-young danberkata halo".
Lee Minho telah tinggal di Heuseok-dong cukup lama untuk mengatakanbahwa itu adalah kampung halamannya dalam sebuah wawancara.

Sementara itu Lee Minho saat ini tengah berada di Thailand untuk syuting drama SBS "City Hunter". Dia akan berada di sana sampai awal bulan depandan syuting adegan dengan Kim Sang-joong, ayahnya dalam drama. "CityHunter" didasarkan pada cerita asli Jepang dan menggambarkan kisahtentang seorang laki-laki yang menyelesaikan kasus dengan tindakanmewah dan akan menjadi yang pertama disiarkan pada tanggal 25 Mei 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea