Blogger Korean

MixPod_Playiist

Senin, 30 Mei 2011

[News] Toko Sovenir Merchandise JGS in Jepang

Pembukaan Toko Sovenir Merchandise " Jang Geun Suk "
y p'1 kali di Kota Jepang !


Dengan semakin populer di Jepang, toko resmi pertama dari aktor KoreaJang Geun-seok di Jepang akan buka dari 3 Juni - 27 Juni 2011 di Shibuya,Jepang, pada tingkat Parco1 7 pada suatu area tertentu dengan 180 meterpersegi.

Pada toko resminya nanti, penggemar tidak hanya dapat membelimerchandise Jang Geun-seok yang biasanya, mereka juga memilikikesempatan untuk membeli item terbatas. Dalam rangka memenuhikeinginan fans, tempat ini juga akan menampilkan buku foto dan video yang sebelumnya dirahasiakan, serta barang - barang pribadi Jang Geun-seok.Staf yang masih bekerja tentang cara terbaik untuk menampilkan itemterbatas di tempat tersebut mengatakan bahwa penggemar bahkan dapatmembeli barang-barang pribadi Geun-seok.

Jang Geun-seok mengatakan bahwa ia sangat senang untuk membuka yang pertama, toko merchandise eksklusif di Jepang. "Harapan bahwa setiap orang dapat mengambil kesempatan ini untuk mengenalku lebih baik. Aku berharap untuk datang ke Jepang segera untuk menemui semua orang".

Iklan yang dibintangi Jang Geun-seok untuk merek anggur beras tertentusekarang mulai sering ditayangkan di stasiun TV besar di Jepang, dan debutsinglenya yang berjudul "Let me cry" walopun belum menjadi juara di Oricon chart mingguan tetapi juga mencapai penjualan akumulasi 150.000 sampai saat ini. Pada tanggal 20 Mei 2011, TBS akan menyiarkan "Marry me Mary"selain memiliki pengumuman bahwa pada tanggal 17 Mei 2011 mereka akanmembuat reproduksi dari karya populer Jang Geun-seok bersama para ANJELL lainnya di "You are Beautiful". Ketika toko resmi Jang Geun-seokdibuka pada bulan Juni mendatang, popularitasnya di Jepang diperkirakan akan semakin meningkat lebih lanjut.

Hal lain yang layak disebutkan adalah bahwa "You're Beautiful" menerimarespons yang luar biasa setelah ditayangkan di Fuji TV tahun lalu dari 20 Juli - 10 Agustus 2010, dan setelah itu, stasiun TV menerima lebih dari 10.000pertanyaan yang meminta siaran ulang. "You're Beautiful" telah ditayangkandi Jepang sebanyak 4 kali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea