Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 30 Mei 2011

[News] ~ JGS sulit u/ melupakan Eks ~

Jang Geun Suk 
" Oppa sulit melupakan eks kekasihnya "

Setelah meraup segunung popularitas berkat drama Korea "You are Beautiful" (YAB), Jang Geun-seok datang ke Hong Kong Kamis lalu untuk "Jang Keun Suk 2011 The Cri Show in Hong Kong" dan berdiri di atas panggung sebagai penyanyi. Tahun lalu, Jang Geun-seok telah menyatakan ketidakpuasannya dengan media Hong Kong yang mengejar dia dalam kehidupan pribadinya. Dalam wawancara ini, Jang Geun-seok berbicara tentang perasaan dan kisah cinta, juga dalam perjalannya ke Hong Kong ini Geun-seok sekalian syuting video klip di kolam renang hotel.

Jang Geun-seok awalnya bukan penyanyi tapi dia telah diundang berkali-kali untuk menyanyikan soundtrack untuk drama-nya karena kehebatan bernyanyinya, dan suara bernyanyi yang baik telah lama diakui. Bertekad untuk membuatnya lebih fokus, Jang Geun-seok baru saja merilis single pertama Jepang yang berjudul "Let me cry" pada bulan April tahun ini setelah bertahun-tahun dalam showbiz. Lagunya kemudian mulai menjadi hit dan naik ke atas tangga lagu Oricon Jepang dengan penjualan melebihi 100.000.

"Setelah berada di showbiz selama bertahun-tahun, selama ini aku pernah mempertimbangkan untuk merilis album, tapi karena aku seorang aktor muda, aku ingin berkonsentrasi energiku di akting. Sampai aku merasa bahwa aku telah melakukan dengan baik maka aku mengambil tantangan menjadi seorang penyanyi. Aku sangat senang dan terkejut melihat laguku di topping grafik Jepang! Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan mendapatkan hadiah semacam ini. Aku mendengar bahwa penggemar Hong Kong membeli albumku, terima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka. Aku juga berharap untuk merilis album Cina tapi aku perlu belajar bahasa Cina sebelumnya. Album Korea telah diproduksi dan akan dirilis pada pertengahan Mei. Buku photograph Eropa dan DVD juga akan dirilis".


Tahun lalu di Hong Kong, Jang Geun-seok mengungkapkan sebelumnya bahwa ia ingin mengunjungi Lan Kwai Fong dan sebagai akibatnya, dia dikejar oleh media. Malam itu di Lan Kwai Fong, ia tampak senang dan melindungi wajahnya dengan tas. Ketika ia meninggalkan klub malam, ia menggunakan setelan untuk menutupi keadaan mabuk.

"Aku tidak senang dikejar media, tetapi hal semacam ini tidak terjadi di Korea. Aku merasa keberatan ada beberapa yang dorong mendorong dan tidak bahagia juga, tetapi karena hambatan bahasa dan perbedaan budaya, aku tidak tahu apa yang ingin mereka lakukan. Jika fans mengikutiku di Korea, aku akan memperingatkan mereka. Ada fans yang tidak akan menyerah, jadi aku posting di internet bahwa jika mereka melakukan hal ini lagi, aku tidak akan membiarkan diriku terlihat begitu mudah di masa depan. Setelah ini, mereka akan mendengarkan patuh".

Akan mengungkapkan pacarnya jika ada

Di setiap negara Jang Geun-seok dipastikan akan mengunjungi tempat hiburan malam setempat. Ada beberapa rumor tapi dia membantahnya."Saat kita pergi ke negara yang berbeda untuk bekerja, itu adalah pekerjaan sulit bagi semua orang. Aku hanya ingin memiliki perayaan dengan timku. Ini bukan apa yang Anda semua pikir. Di Korea, kita sering pergi keluar untuk karaoke dan barbeque juga".

Masih terganggu oleh hubungan masa lalu
"Aku pernah punya pacar sekali dan putus setelah 2 tahun berpacaran, tetapi sebenarnya aku tidak ingin dan masih merindukannya sampai sekarang. Pada waktu itu, aku sedang syuting "Hong Gil Dong" dan hubungan kami ini tertutup dari media. Dia tidak dalam showbiz dan berada di bawah banyak tekanan. Di sisi lain, dia ingin aku menghabiskan lebih banyak waktu dengan dia, tapi aku benar-benar tidak bisa karena aku terlalu sibuk dengan pekerjaan, jadi kami putus meskipun aku tidak mau.Jika aku punya pacar di masa depan, aku pasti akan mengungkapkan hubungan kami, bukan karena aku bisa melakukan apa yang kusuka karena popularitas, tapi karena aku harus memikirkan perasaannya. Aku tidak ingin dia menjadi tidak bahagia dan aku merasa perlu bersikap adil padanya. Aku berharap dia bisa mengerti dan memperlakukanku seperti orang normal, dan kita menjalani kehidupan yang normal. Namun aku sangat takut bahwa fans akan cemburu dan agresif terhadap dia, jadi aku memutuskan untuk tidak kencan sekarang".

Jang Geun-seok tinggal di Hotel W, sementara di Hong Kong, yang memiliki kolam renang yang indah di atas atap yang menghadap pemandangan malam Hong Kong. "Tahun lalu di Hong Kong aku punya banyak waktu untuk berenang di kolam renang hotel, tetapi ketika tiba di sini kali ini, aku merasa cuaca dingin, jadi aku tidak bisa pergi berenang".

Tapi setelah wawancara, Jang Geun-seok akhirnya bisa berenang juga.Salah satu staf mengambil video 30-menit Jang Geun-seok saat di kolam renang, termasuk beberapa adegan dimana dia dan rekan-rekannya sedang minum sampanye dan mendorong satu sama lain sambil main-main. Adegan ini akan disertakan dalam DVD di belakang layar dari Tour Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea