Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 30 Mei 2011

[Interview] ~ JGS feat Magazine Easy

Jang Geun Suk 
interview to Magazine Easy

Jang Geun-seok di wawancarai oleh majalah Easy, dan berikut adalah rinciannya :

Saat itu sudah larut malam ketika Jang Geun-seok menerima wawancara Easy, tapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan meskipun satu hari penuh dengan jadwal melelahkan. Dia begitu ramai ketika mulai berbicara.Easy sangat tersentuh dan berterima kasih kepadanya untuk berbicara begitu banyak tanggapan atas pertanyaan, dan insiden lucu yang terjadi selama wawancara sehingga mampu menyapu kelelahan saat menunggu dan membuat wawancara. 

Mulai dari perjalanan : Lengkap menaklukkan wilayah Cina

Pada tanggal 16 April 2011, di tengah jeritan sukacita dari eels (sebutan untuk fans-nya Jang Geun-seok), karir artis ini di China telah berhasil mengambil langkah pertama. Dalam menghadapi loyalitas eels Cina yang tak tergoyahkan, Jang Geun-seok meminta maaf dan merasa sakit hati."Terbang dari Korea ke China hanya membutuhkan waktu lebih dari satu jam, itu seperti jarak dekat tapi aku baru datang ke sini sekarang, aku benar-benar minta maaf". Jang Geun-seok tampaknya bertekad untuk membayar kembali dukungan fansnya yang tak tergoyahkan dengan tindakan konkrit - album baru, pertemuan penggemar, photobook, sebuah website resmi Cina dan blog Sina. Melihat Jang Geun-seok yang mencoba segala cara dan sarana untuk memperpendek jarak antara dirinya dan penggemar, eels Cina tidak menunggu orang yang salah.

Aktor cilik : Awal Takdir

Di hampir semua perkenalan, Jang Geun-seok selalu menyebutkan latar belakangnya sebagai aktor anak yang tidak bisa dihindari. Dalam debut komersialnya dan drama televisi, Jang Geun-seok kecil memamerkan kecerdikan hidup, tapi ini bukan cerita tentang seorang anak berbakat yang senang melakukan dan selanjutnya melangkah di jalan artis. Di mata Jang Geun-seok kecil yang nakal, manfaat terbesar menjadi seorang aktor anak memiliki alasan yang sah untuk bolos sekolah, dan tampil di televisi tampak seperti hal yang menyenangkan. Dia hanya menyadari pentingnya melakukan setelah mengambil bagian dalam musik pada usia sedikit lebih tua. Melihat kembali pada Jang Geun-seok muda yang suka melakukan penampilan karena dia bisa bolos sekolah, tampil tampaknya menjadi takdir yang ditakdirkan untuk Jang Geun-seok.

Penampilan : Aku memiliki lebih banyak hal penting untuk dilakukan

Memiliki penampilan yang mutlak cantik, Jang Geun-seok sering mendapat pertanyaan yang berkaitan dengan penampilannya, seperti "Apakah Anda seorang yang sia-sia?", "Bagaimana Anda mempertahankan penampilan Anda?" Atau "Seberapa peduli tentang fashion?" Dan seperti semua pria tampan yang sadar akan penampilan tampan mereka, Jang Geun-seok tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa penampilannya merupakan aspek yang banyak ia perhatikan, karena untuk seorang artis, menjaga penampilan mereka dalam kondisi terbaik adalah hampir suatu keharusan profesional. Jadi meskipun Jang Geun-seok sering berubah - ubah dengan multi imej dan selera mode yang baik, ia berpikir bahwa ia adalah bukan orang yang sia-sia. "Ketika aku masih muda, mungkin aku membayar lebih banyak perhatian pada penampilan, tapi karena aku sudah punya perusahaan sendiri, aku merasa ada hal yang lebih penting untuk dilakukan".


Musik : daerah lain untuk melambung

Dalam keadaan "promosi nihil" untuk dapat pergi ke Jepang dalam rangka mempromosikan debut single "Let me cry", albumnya mencapai penjualan sebesar 119.000 dalam minggu pertama rilis. Untuk memahami betapa mengagumkan itu untuk debut album penyanyi solo dalam mencapai hal ini, orang perlu menyadari bahwa di Jepang, hanya Kondō Masahiko yang telah mampu mencapai ini, dan tidak ada artis Korea lain yang telah mencapai kesuksesan ini sebelumnya. Jang Geun-seok tidak mengharapkan hasil yang baik tersebut, dan hal ini lebih memperkuat tekadnya untuk mengembangkan karir bernyanyinya. “Lounge H the First” akan dirilis di China dan Asia Tenggara dan akan menunjukkan lebih banyak gaya musik Jang Geun-seok.

Easy : Kau adalah bintang utama pria dalam "You're My Pet". Ketika datang untuk mencintai hubungan, apakah Anda ingin menjadi hewan peliharaan yang menerima banyak cinta, atau apakah Anda ingin memandikan pacar Anda dengan kasih seolah-olah dia adalah hewan peliharaan?

JGS : Aku ingin menjadi yang memberi, jadi aku mungkin akan memandikan cinta pada pacarku seolah-olah dia binatang peliharaan. Aku suka untuk mengungkapkan pikiran dan perasaanku. Jika aku menyukainya, aku menyukainya. Jika aku mencintainya, aku mencintainya. Aku selalu sangat jujur ​​dalam mengekspresikan perasaan tulusku, dan aku juga akan mengungkapkan perasaanku melalui berbagai tindakan. Tapi aku belum pernah jatuh cinta sebelumnya, jadi aku tidak tahu.


[Jang Geun-seok tertawa nakal. Menanggapi lelucon kecilnya, wartawan Easy mengatakan kepadanya secara langsung dalam bahasa Korea bahwa ia berbohong. Jang Geun-seok berharap bahwa wartawan yang mengerti bahasa Korea mendengarkan diam-diam saja, dan Jang Geun-seok bertepuk tangan dan tertawa. Tertangkap kau, Sukkie!]

Easy : Lalu apakah Anda memiliki cara konkret untuk menunjukkan cinta?

JGS : Aku akan melaksanakan banyak peristiwa. Berbeda dengan peristiwa besar, aku lebih suka fokus pada detail kecil. Misalnya, ketika aku jatuh cinta, aku akan menulis surat kepada pacarku dan memberikan hadiah seperti bunga. Aku suka bunga krisan. Jika cuaca baik dan aku melewati toko bunga, aku akan membeli krisan untuk pacarku. Untuk acara yang lebih besar, aku pernah meminjam limusin untuk kencan, dan mengatur lingkungan yang kondusif dengan pencahayaan yang baik dan anggur merah. Hal ini dapat dianggap sebagai peristiwa besar.

Easy : Warna apa yang akan anda gunakan untuk menggambarkan diri sendiri?

JGS : Di masa lalu, aku menggunakan putih untuk menggambarkan diri sendiri, kemudian menjadi hitam. Tapi sekarang aku tidak suka hitam lagi.Jadi aku akan menggunakan warna biru untuk menggambarkan diri sendiri.


Easy : Apa hewan yang akan Anda gunakan untuk menggambarkan diri sendiri?
[Easy pikir ini adalah sebuah pertanyaan sederhana namun tanpa diduga membuat Jang Geun-seok melemparkan pemikiran yang mendalam dan ia bahkan mendiskusikan pertanyaan dengan manajernya. Manajernya menyatakan bahwa Jang Geun-seok itu seperti burung karena menyukai kebebasan. Tapi Jang Geun-seok datang dengan jawaban sendiri setelah berpikir beberapa waktu]

JGS : Leopard. Salah satu alasannya adalah, aku suka pola macan tutul.Sebenarnya itu karena aku sangat baik saat memakainya. Jika aku minum alkohol, aku benar-benar dapat berjalan dengan sangat cepat. Manajerku tidak bisa menangkapku, jadi dia selalu bilang aku seperti seekor macan tutul.

Manager : Mm, sangat energik.

Easy : Baru-baru ini, topik hari kiamat disebutkan lagi. Jika besok adalah hari kiamat, apa yang akan Anda lakukan?

JGS : Jika kiamat, aku ingin menanam pohon apel. Meskipun hari kiamat terjadi, aku tidak ingin tenggelam dalam keputusasaan dan meninggalkan diriku. Sebuah pohon merupakan harapan dan awal, jadi aku ingin menanam pohon, dan berharap bahwa bahkan jika manusia mati, pohon masih bisa bertahan.

Easy : Bagaimana jika hari kiamat adalah bulan kemudian? Apakah perubahan yang Anda ingin lakukan?

JGS : Jika sebulan kemudian, aku ingin berkeliling dunia dan melakukan perjalanan. Karena jika hari kiamat datang, di mana-mana akan menjadi kacau tanpa ada yang bertanggung jawab, maka aku dapat berkendara dari Korea ke Korea Utara ke Cina dan ke Eropa, dan putaran perjalanan dunia dalam mobilku.

Easy : Rekan Anda dalam "Beethoven Virus", Lee Ji-ah dan Jeong Woo-seong baru - baru ini mengumumkan hubungan mereka. Jika Anda jatuh cinta dengan seseorang di showbiz, akankah Anda mengumumkannya ke publik?

JGS : Tidak, sama sekali tidak. Karena itu kami berdua yang sedang kencan.Jika itu diumumkan secara terbuka, semua orang akan fokus pada hubungan kita. Rasanya seperti kita sedang diteliti oleh mata publik.Meskipun baik untuk memiliki berkat dari semua orang, itu harus lebih penting bagi kami berdua untuk melindungi hubungan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea