Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Jumat, 27 Mei 2011

[Isi Hati] ~ Sukkie Ingin menikah ~

Isi Hati Jang Geun Suk
~ Ingin Menikah Minggu Depan ~
Pada saat wawancara Eksklusif bersama Oppa sukkie
bahwa Oppa berkata "Saya ingin menikah lebih cepat dari minggu depan ..." ^^
Wowwwwwww,,,,, OMG [ Qu cembukur nech oppa ] >,<

 Mari kita mulai wawancaranya Oppa...

Kami pergi ke Korea untuk melihat JKS, yang telah menjadi menggila setelah "Anda Indah (YAB)" disiarkan di Jepang. Dalam YAB ia memainkan vokalis karismatik dari grup pop yang sangat populer. Dan juga di drama terbaru fitur nya "Menikahlah Mary (M3)", yang sekarang penyiaran di Jepang, ia bermain musisi.

"Saya berharap saya bisa hidup seperti Mu-gyul. Dia tidak dipengaruhi oleh uang. Dia hidup bebas dengan musik saja, "kata JKS kami alasan mengapa dia memutuskan untuk memainkan peran, Mu-gyul, vokalis dari sebuah band indie.

M3 adalah sebuah drama komedi romantis, dimulai dengan perkawinan palsu antara Mae-Ri dan Mu-gyul untuk melarikan diri dari perjodohan. Dalam M3, Mae-Ri menggambarkan Mu-gyul sebagai peminum berat, wanita-kekasih, musisi, tampan, pemalas, dan cepat-marah.

-Apakah Anda memiliki kesamaan apa pun dengan-Mu gyul?

"Saya suka minum dan saya agak malas dan saya suka wanita. Tapi aku tidak bisa mencintai lebih dari satu wanita pada suatu waktu. lol ... "

-Apa pendapat Anda tentang perkawinan, salah satu tema dari M3?

"Aku tidak pernah memikirkan perkawinan sebelumnya, tapi setelah M3, pernikahan telah meningkat di realitas. Jika ada seseorang yang kucintai, aku akan menikahinya lebih cepat dari minggu depan! Di sisi lain, saya mungkin bertanya-tanya apakah perkawinan kami akan berjalan dengan baik atau tidak ..
Ini semacam perasaan campuran seperti saya lagu 'Mari saya menangis'. "
Dia menjawab licik sebagai memodifikasi judul "Biarkan saya menangis", debut single hit besar.

Sekarang tampaknya ada JKS tidak ingin menikah cepat daripada nanti.
Fakta ini akan membuat kita [terutama para gadis2 yang sgat cinta kepada Oppa sukkie] boleh bernapas dgn lega ... ^__^







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea