Blogger Korean

MixPod_Playiist

Senin, 09 Mei 2011

[Konser] 2jam bersama Jang Geun Suk

Pertunjukkan 
Jang Geun-seok selama 2 jam 


Dan yang terbaik ia tunjukkan saat ia tampil selama kurang lebih 2 jam, meskipun dikabarkan bahwa dia baru saja pulih dari flu saat berada di Cina
Jang Geun-seok memulai malam tersebut dengan membawakan single Jepang-nya "Let Me Cry". Dia terlihat rapi dalam setelan hitam, ia kemudian melanjutkan dengan menyanyikan "Take Care, My Bus" dari drama terakhir yang dibintanginya, "Mary Stayed Out All Night".

Sebuah tayangan slide menampilkan pemotretan di berbagai bagian Eropa termasuk London & Budapest dan pertanyaan pendek dan diikuti sesi tanya jawab setelahnya. Pertunjukkan tersebut diramaikan dengan teriakan sukacita dari para penggemar yang antusias melihat pertunjukkan sang idola.

Ketika ditanya mengapa ia menamai turnya ini dengan ‘2011 Jang Keun Suk Cri Show In Asia’, ia hanya menjawab: "Karena aku kritis".


Setelah memamerkan aktingnya dengan drama terakhirnya sebagai 'Kang Mu Gyul' dan 'Hwang Tae Kyung' dari "Maria Stayed Out All Night" dan "You're Beautiful" masing-masing, dia ditanya, yang mana karakter yang paling dia suka. Ternyata bintang ini menyukai kedua karakternya - dia suka karakter 'Mu Gyul' karena memiliki cinta untuk musik, alkohol dan cinta seorang gadis tetapi juga sangat menyukai rasa profesionalisme yang dimiliki oleh 'Hwang Tae Kyung'. Dia kemudian dengan genit berkata bahwa dia sebenarnya adalah pemalas, dan umumnya lebih seperti 'Mu Gyul'.

Rasa profesionalismenya makin bersinar saat diminta untuk menmbawakan versi instrumental dari 'My Precious', ini merupakan lagu favoritnya dari soundtrack 'Mary Stayed Out All Night'.
Para penonton bernyanyi bersama dengan versi akustik lagu dari 'Hello Hello', ketika ia tiba-tiba berhenti dan berseru, "karena selalu musim panas di Singapura, lakukan beberapa tarian!".

Lounge H menandai malam puncak bagi Jang Geun-seok dan Kurt, yang secara kolektif dikenal sebagai Tim H. Duo ini menari, menyanyi dan berbaur dengan penonton untuk menyanyikan 4 lagu. Para penonton tidak pernaha merasa cukup dengan pertunjukkan yang ditampilkan mereka dan kemudian meminta encore, di mana Tim H wajib melakukan putaran kedua dengan menyanyikan lagu hit mereka, 'Gotta Get Cha'.


Penggemar Jang Geun-seok akan senang untuk mengetahui bahwa selain dari penampilannya di film remake Korea "Kimi Wa Petto" (You Are My Pet) tahun ini, mereka akan dapat menangkap lebih banyak penampilannya di seluruh dunia dari album 'Lounge H' dan video musik dari 'Gotta Get Cha'.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea