Blogger Korean

MixPod_Playiist

Senin, 09 Mei 2011

JGS adlah Pengemis..,,, Benarkah ?

Jang Geun Seok 
bilang dirinya adalah pengemis 


5 Mei 2011 - Bintang Populer asal Korea, Jang Geun-seok mengunjungi Hong Kong pada akhir April 2011. Dia menghadiri acara di mal dan mengadakan konsernya. Massa langsung terhimpun banyak kemanapun ia pergi. Cewek - cewek Hong Kong melihatnya sebagai Prince Charming, tapi dia tertawa dan berkata bahwa dia adalah seorang pengemis yang berusaha keras untuk menjadi seorang pangeran. Dia mengungkapkan bahwa dia mengagumi Shu Qi dan tidak keberatan memiliki hubungan dengan seseorang yang lebih tua dari dia.
Jang Geun-seok memiliki fitur yang cukup halus dan kepribadian bijaksana, elegan dan lucu, benar-benar seorang Pangeran Tampan tetapi tidak mudah untuk menjadi satu kesatuan. Dia mengatakan bahwa untuk mempertahankan sosok rampingnya sekarang ini, dia harus diet sepanjang tahun. "Biasanya aku makan terutama sayuran dan akan mencoba untuk menghindari daging babi yang berminyak dan daging sapi. Ujung yang paling penting adalah untuk makan lebih sedikit tetapi lebih banyak makan cemilan. Di Korea, aku membawa kotak makan siang denganku. Di dalamnya ada dada ayam, telur dan salad. Kadang-kadang ibuku mempersiapkan dan kadang-kadang aku mempersiapkan sendiri". 

Selama wawancara, Jang Geun-seok makan pisang di tempat untuk mengisi energinya. Dia bahkan mengatakan dengan agak cemas, "Walaupun aku sudah menjaga kondisi kulitku, dengan berjalannya waktu kondisi kulitku sepertinya tidak terlalu baik (mendesah)!". Menunjukkan bahwa tidak semua orang bisa menjadi seorang pangeran, Jang Geun-seok menggali dirinya sendiri dengan berkata "Aku seorang pengemis yang terus bekerja keras untuk menjadi seorang pangeran".
Kriteria pemilihan partnernya : feminitas

Setiap gadis pastinya bermimpi untuk menikah dengan Pangeran Tampan, dan kriteria pemilihan Jang Geun-seok sangat sederhana : gadis tersebut harus feminin. Dia tidak menetapkan persyaratan tentang penampilan, tapi suka cewek yang mengenakan gaun dengan anggung dan lemah untuk lebih membangkitkan rasa protektifnya. Ia suka aktris terkenal Shu Qi karena matanya menyampaikan rasa sedih yang membuatnya ingin melindunginya. Dia menyatakan bahwa ia telah melihat akting Shu Qi sejak kecil dan merasa bahwa dia sangat menarik meskipun Shu Qi lebih tua dari dia (beda 11 tahun). Jang Geun-seok berkata, "Jika aku benar-benar menyukai seseorang, aku tidak peduli apakah dia lebih tua atau lebih muda dariku".

Tidak berkomitmen untuk bulan apapun karena takut melanggar janji
Jang Geun-seok telah mengadakan konser di Hong Kong selama dua tahun berjalan. Pada akhir konser ini, ia berjanji bahwa ia akan datang lagi ke Hong Kong tahun depan, tetapi ia tidak akan memastikan bulan tetapnya, karena ia adalah seorang aktor dan setiap proyek aktingnya mengkonsumsi banyak waktu, sehingga sulit untuk berkomitmen satu bulan tertentu untuk mengunjungi Hong Kong.

Bulan lalu, Jang Geun-seok mengumumkan rencananya untuk menjelajah ke Asia Tenggara dengan identitas utama sebagai seorang penyanyi, karena produksi album membutuhkan waktu yang lebih singkat dari sebuah proyek akting. Dengan albumnya tersebut, Jang Geun-seok bisa mengorganisir pertemuan penggemar dan meningkatkan kesempatan untuk bertemu.Sekarang ini dia sibuk dengan mempersiapkan album pertama Korea yang direncanakan akan dirilis pada semester kedua tahun ini.

Tapi dia tidak meninggalkan perannya sebagai seorang aktor. "Tahun lalu, aku berkata bahwa aku ingin menaklukkan dunia sebagai aktor. Tahun ini adalah proses bagiku untuk mewujudkan mimpi ini. Sekarang aku masih agak jauh dari mencapai mimpiku, tetapi untuk mencapai mimpi, harus ada langkah bertahap. Aku sekarang melakukan apa yang harus kulakukan pada tahap ini".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea