Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 30 Mei 2011

Lee Min Ho Panik(Gugup)

Lee Min Ho 
Panik (gugup & Khawatir)


"Aku bisa merasakan siaran". Bintang utama drama SBS "City Hunter", LeeMinho berbicara tentang perasaannya terhadap siaran pertama dari drama yang dibintanginya. Dia berkata, "Aku cukup gugup dan khawatir. Aku bisamerasakan sekarang bahwa sekarang adalah waktunya untuk disiarkan", dilokasi syuting di Seoul pada tanggal 23 Mei 2011.

Lee Minho adalah 'Lee Yoon-seong' di "City Hunter". Hal ini didasarkan padakomik Jepang dan Seoul 2011 sebagai latar belakangnya.

Tentang preview episode pertama dari "City Hunter" Lee Minho berkata,"Aku cukup percaya diri seperti banyak orang yang telah menyaksikanmengatakan kepadaku bahwa itu hebat. Aku berharap mereka benar". Ia melanjutkan, "Aku tidak bisa tidur karena aku ingin tahu tentang pendapatpemirsa. Kuharap aku menerima berita baik".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea