Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 30 Mei 2011

[Surprise] from Fans YongHwa

Jung Yong Hwa
Mendapatkan Surprise dari para fansnya


Penyanyi yang berpaling menjadi aktor, Jung Yong-hwa akhirnya mulaisyuting untuk drama baru MBC, 'Heartstrings', dan untuk merayakannya,fanclubnya mengatur sebuah acara kejutan untuk bintang favorit mereka.

Sejak Yong-hwa sudah sangat sibuk untuk menyiapkan mini seri-nya ini,fanclub membawa makanan enak di set untuk dibagikan dengan para staf.


Mengungkapkan rasa terima kasihnya, Jung Yong-hwa berkata, "Karenahadiah kejutan, aku bersyukur dan sangat senang bahwa aku bisa memilikihidangan yang lezat dengan staf. Para penggemar mengirimku banyakperhatian sehingga aku merasa bahwa jauh lebih ditekan untukmelakukannya dengan baik, tapi tolong antisipasi saat aku sedangberusaha keras untuk merespon dengan penampilan yang baik".

Setelah itu, seorang rekan dari set drama berkomentar tentang bagaimanasetiap orang menjadi terangkat semangatnya. "Karena hidangan yang lezatdari fanclub-nya, suasana rekaman menjadi sangat hangat, dan Jung Yong-hwa didorong oleh dukungan para penggemarnya untuk lebih berkonsentrasi".

Drama MBC 'Heartstrings' akan mengudara untuk pertama kalinya pada tanggal 29 Juni 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea