Blogger Korean

MixPod_Playiist

Senin, 30 Mei 2011

[Opini]~ Penilaian Shin Hye ttg 2actor star ~

Park Shin Hye 
tentang dua rekan bintangnya 


Drama mendatang "Heartstrings" yang dibintangi leader CNBLUE Jung Yong-hwa sebagai Lee Shin yang berhati dingin dan Park Shin-hye sebagai Lee Gyu-won. Keduanya akan berbagi roman dan pertengkaran manis sebagai pasangan kampus yang bersemangat terhadap musik dan cinta. Dengan sedikit lebih dari sebulan sampai pemutaran perdana "Heartstrings", aktris Park Shin-hye mengungkapkan sejarahnya dengan dua rekan bintangnya ; Jung Yong-hwa dan Song Chang-eui.

Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye, bersama dengan Jang Geun-seok dan member FT Island Lee Hong-ki, adalah bagian dari drama populer "You're Beautiful" di tahun 2009 sebagai bagian dari boy band fiksi ANJell. Pada akhirnya dalam cerita, karakter 'Kang Shin-woo' yang diperankan Jung Yong-hwa kehilangan gadis yang dicintainya (Park Shin-hye) karena lebih memilih 'Hwang Tae-kyung' (Jang Geun-seok). 

Meskipun tidak memiliki cerita happy ending untuk keduanya (Jung Yong-hwa & Park Shin-hye), mereka berdua menerima banyak cinta sebagai pasangan Shin Woo-Mi Nam, dan penggemar telah memiliki kerinduan untuk melihat mereka sebagai pasangan pada layar dalam proyek-proyek masa depan. Bahkan lama setelah episode "You're Beautiful" terakhir ditayangkan, para member ANJell ini sedang menikmati popularitas besar di seluruh Asia dan telah menetapkan diri sebagai generasi berikutnya dari bintang hallyu. Fans akhirnya akan bisa melihat Jung Yong-hwa digabungkan dengan Park Shin-hye untuk menampilkan chemistry sempurna mereka di layar untuk "Heartstrings"

Di sisi lain, Park Shin-hye juga memiliki sejarah dengan rekan bintang Song Chang-eui. Keduanya adalah bagian dari animasi Korea "Green Days", yang telah lolos ke Annecy International Film Festival (06-11 Juni 2011). "Green Days" adalah tentang dua remaja Lee Rang (Park Shin-hye) dan Chul Soo (Song Chang-eui) - dalam perjalanan untuk menemukan tujuan dan impian.

Aktris ini menyatakan, "Aku terkejut ketika menemukan rekan bintang drama terakhirku ; Jung Yong-hwa, dan rekan bintang dari film terakhirku ; Song Chang-eui, akan bekerja denganku pada proyek yang sama, sepertinya takdir". Dia menambahkan, "Jung Yong-hwa di usia yang sama denganku, dan kami berteman. Jadi itu benar-benar mudah dan menyenangkan untuk melakukan adegan bertengkar. Song Chang-eui adalah Oppaku dimana aku dapat bergantung padanya. Kami pergi melalui proses yang sulit untuk menjadi pengisi suara bersama-sama, dan dia seseorang yang dapat kujadikan sandaran dan berakting dengan nyaman. Karena keduanya, aku menikmati syuting setiap saat dari 'Heartstrings' dan aku percaya ini akan menjadi sebuah drama yang menakjubkan".

"Heartstrings" juga dibintangi aktor So Yi-hyun, Kang Min-hyuk, dan Woori dan diproduksi oleh hitmaker Pyo Min-soo, dalang dari drama hits "Full House" pada tahun 2004. "Heartstrings" akan mengudara episode pertamanya pada tanggal 29 Juni 2011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea