Blogger Korean

MixPod_Playiist

Senin, 09 Mei 2011

Bad Guy ep 9 ; Gun Wook - Won In

Bad Guy ep 9 
 Gun Wook - Won In ( Adiknya Jae In )

Di episode 9 ada adegan yang segar antara Moon Won In, adik Moon Jae In dan Gun Wook.
DIn sinopis BG ep 9 aku belum cantumin karena kurang berkaitan dengan alur cerita, tapi karena menarik aku posting tersendiri deh .

Adegan di mulai saat Gun Wook baru pulang dari rumah keluarga Hong. Di dekat rumahnya dia melihat Won In (sampai skr GW blom tahu Won In itu adik Jae In). Karena sebenarnya rumah mereka berdekatan , Gun Wook dan Won In kebetulan sering nongkrong di tempat yang sama. Won In terlihat sedang ngecengin cowok idamannya. Gun Wook iseng mengganggunya.



 
Gun Wook menggodanya dan tadinya ingin membantunya mendekati cowo idamannya.

Won In langsung salang tingkah.
Won In akhirnya ngaku cowo itu yang lagi disukainya. Dia mau juga ditolong GW.


Namun tak lama kemudian Gun Wook mendapat telepon dari seseorang yang memberitahukan bahwa Tae Sung ditemukan mabuk di bekas apartemennya, di tempat di mata Sun Young meninggal jatuh dari lantai atap gedung (BG ep 9 bag 2).

Won In baru kali ini melihat GW menjawab telepon. Beberapa kali Won In pernah melihatnya tidak menjawab telepon dari si tali (mone) dan malah memberikannya HP nya padanya (BG ep. 4). Won In merasa Gun Wook sekarang banyak kemajuan hehe. Dia mengepalkan tangannya ikut senang hehe.


Lalu Gun Wook menelepon Jae In. Gun Wook meminta Jae In yang menjemput Tae Sung. Won In mencoba menguping. Dia merasa pernah mendengar suara orang di telepon itu (ya iyalah kakanya gitu lo)
Won In lalu minta nasihat soal cinta pada Gun Wook


"Setelah aku hidup selama ini aku baru tahu bahwa hal yang tersulit itu cinta", kata Won In
Tapi Gun Wook malah menjawab
"Jangan percaya pada apa yang namanya cinta", kata Gun Wook
Won In heran
"Tapi jika kamu masih ingin percaya, buatlah orang mencintaimu, tapi jangan cintai dia", lanjut Gun Wook ( oh no GW sama seperti JI kapok sama yg namanya cinta makanya jadi bad guy...)
"Betapa egoisnya, bukannya orang itu harus saking mencintai?!", protes Won In (won in aja tahu ya).
Gun Wook lalu pergi sambil mengucek kepala Won In. (sapa yg mo jadi adiknya Oppa..ari RF udah duluan daftar hehe)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea