Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 30 Mei 2011

Runway fashion Park Shin Hye

Park Shin Hye
Fashion Show di acara " Tokyo Girls Collection 2011"


Penampilan aktris Park Shin-hye di runway fashion 'Tokyo Girls Collection2011' menarik perhatian penonton.
Showcase TGC yang diselenggarakan di ibukota Cina, Beijing, pada tanggal 7 Mei ini, mengungkapkan pesona alami Park Shin-hye dan wajahnya yangseperti boneka. Aktris muda ini mengguncang landasan pacu dengankepribadiannya yang cerah dan percaya diri. Dia menjadi lambang musim panas dengan senyum cerah, potongan rambut melenting, dan baju birupendek oleh Coco Deal. Park Shin-hye berubah menjadi seorang wanitaperkotaan sophisticated dengan trenchcoat musim panas Dress Camp.

Lebih dari 10 merek pakaian terkenal dari desainer asli Jepangdipresentasikan di showcase TGC. Selain Park Shin-hye, beberapa bintangKorea, Jepang dan Cina juga diundang untuk mengambil bagian sebagaimodel di landasan pacu, menarik lebih dari 10.000 penonton.


Park Shin-hye yang tampil keren dan cantik luar biasa memenangkan sorak-sorai dan tepuk tangan dari penonton. Setelah acara berakhir, ia diundanguntuk Afterparty.

Perwakilan TGC menyatakan, "Park Shin-hye telah menetapkan dirinya sebagai bintang hallyu dan akrab dengan masyarakat Jepang melalui drama"You're Beautiful" dan film "Cyrano Love Agency". Kami mengundangnyauntuk model untuk acara tersebut karena ia cocok dengan konsep fashion show tahun ini".


Setelah kembali dari Beijing, Park Shin-hye menyatakan, "Aku tidak tahu akuakan menerima begitu banyak cinta dari Cina. Aku berterima kasih kepadasemua fans yang datang ke bandara untuk mendukungku. Terima kasih banyak!".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea