Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 30 Mei 2011

Lee Min Ho jatuh Cinta ?

Lee Min Ho 
jatuh cinta pada pandangan pertama 


Lee Minho telah jatuh cinta untuk Park Min-young pada pandangan pertama.Pada episode pertama dari drama SBS "City Hunter" yang tayang padatanggal 25 Mei 2011, Yoon-seong (Lee Minho) jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat foto dari putri teman Koreanya Sik-joong (Kim Sang-ho), putrinya tersebut adalah Na-na (Park Min-young).

Yoon-seong telah dibesarkan di Thailand dan tidak pernah melihat orangKorea lainnya sebelum dia akhirnya bertemu Sik-joong yang menyelamatkandia dari bahaya. Yoon-seong melihat foto Na-na dan berkata, "Adakahseseorang dengan kulit yang seperti ini? Dia benar-benar cantik".

Dia berbicara pada foto Na-na di samping tempat tidur Sik-joong setiap kali dia merasa tertekan. Dia berbicara tentang emosinya setiap kali dia frustrasikarena Jin-Pyo (Kim Sang-joong) yang ingin membuatnya tumbuh sebagaiseorang pejuang keras.

Sementara itu, Yoon-seong menemukan kebenaran tentang kematian ayahnya Moo-yeol (Park Sang-min) dan memutuskan untuk pergi ke Seouluntuk membalas dendam. Namun, tampaknya hubungannya dengan Na-naakan dimulai juga. Dia kebetulan bertemu saat melangkahkan kaki untukpertama kali di Korea.

Na-na adalah pekerja paruh waktu yang membagi-bagikan brosur di tengahkota. Keduanya belum melihat satu sama lain dan tampaknya mereka akanbisa bertemu satu sama lain melalui Blue House sehingga penonton tidakperlu cemas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea