Blogger Korean

MixPod_Playiist

Senin, 30 Mei 2011

Goo Ha Ra jatuh cinta sama Lee Minho

Goo Ha Ra 
Jatuh Cinta sama Lee Min Ho

Pada 19 Mei 2011, drama mendatang "City Hunter" baru - baru ini merilis foto adegan antara Lee Minho dan Goo Ha-ra, bersama dengan sinopsissingkat hubungan mereka. Adegan ini direkam pada tanggal 8 Mei 2011, di mana dua karakter ini secara kebetulan bertemu untuk kedua kalinyasetelah pertama bertemu satu sama lain di Blue House.

'Da Hye' (Goo Ha-ra) adalah putri seorang presiden dan dia masih belum dewasa, dia langsung jatuh cinta dengan 'Lee Yoon Sung' (Lee Minho),sehingga ia tidak ragu-ragu untuk mengambil pertemuan kedua ini sebagai kesempatan untuk lebih dekat lagi.

Ia berani bertanya, "Bisakah kau menjadi guru khususku?". Meskipun ni cewek terlihat cantik, karakter Lee Minho tetap kaku dan dingin.
Tidak seperti karakter mereka, keduanya dilaporkan menjadi sepertisaudara kandung di set drama. Ha-ra menyebutnya dengan sebutan 'ahjussi', sementara Lee Minho memanggilnya Goo Ha-ra saja.

Produser berkomentar, "Kita dapat merasakan semangat muda merekadalam lokasi syuting. Ini adalah proyek pertama Lee Minho setelah satu tahun hiatus, dan juga drama resmi pertama Ha-ra. Silahkan lihat ke depanuntuk bagaimana mereka akan mengubah melalui 'City Hunter'".
"City Hunter" akan debut pada 25 Mei 2011 melalui SBS.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea