Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 09 Mei 2011

[News] "Peran Utama JungYong Hwa"

Para fans bersemangat dengan peran utama Jung Yong Hwa


Berita tentang Jung Yong-hwa sebagai peran utama dalam drama baru telah membuat para penggemar Asia sangat bersemangat.

Jung Yong-hwa, yang meraih 'hati dengan perannya sebagai 'Kang Shin-woo' atau 'cowok handuk yang memiliki cinta satu sisi dengan peran utamaperempuan, Park Shin-hye, dalam drama SBS debutnya "You're Beautiful"pada September 2009, mendapat peran utama dalam drama Rabu-Kamisbaru di MBC, "You’ve Fallen for Me" yang dijadwalkan untuk mengudaraudara setelah drama "The Greatest Love" (saat ini ditayangkan).

"You're Beautiful" tidak hanya mengudara di Korea, tetapi juga diekspor keseluruh Asia, menerima tanggapan besar dan menjadi sebuah kegemaran di mana-mana.

Setelah 'You're Beautiful', Jung Yong-hwa telah sibuk dengan kegiatandengan band-nya, CNBLUE, dan telah sulit untuk menunjukkan sisinyasebagai seorang aktor. Setelah mendengar kabar itu, telah terjadi responbesar dari fans yang telah menunggu Jung Yong-hwa untuk berakting lagi,mereka berkomentar : "Kami telah menunggu Jung Yong-hwa", "Aku ingindramanya untuk disiarkan segera".

Seorang wakil dari agensi Jung Yong-hwa, FNC Musik, menyatakan, "Sejakdebut pertama Jung Yong-hwa sebagai aktor dalam 'You're Beautiful', adabanyak penggemar yang menunggu untuk melihat dia sebagai seorang aktor lagi. Setelah mendengar bahwa fans Asia menantikan drama, JungYong-hwa lebih berkomitmen (terhadap drama ini)".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea