Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 09 Mei 2011

{karir} Aktris Park Shin Hye

Karir Park Shin-hye 
di panggung Internasional 


Di dalam negeri (Korea) aktris ini telah dipilih sebagai pemeran utama wanita drama MBC yang tayang setiap Rabu-Kamis <넌 내게 반했어 You’re Into Me> Namun, kegiatan Park Shin-hye untuk musim panas / musim gugur 2011 tidak hanya berakhir sampai di sini. Di dunia Internasional dia telah diundang ke "France’s Annecy International Animation Festival" dan ke Beijing untuk showcase. Drama Taiwannya juga di set untuk disiarkan di Taiwan, Korea, Hong Kong, Singapura, Jepang dan lain-lain.

Sepertinya tahun 2011 ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi Shin-hye. Di sisi lain, hal itu menunjukkan bahwa dia mengambil langkah besar ke panggung internasional.

Untuk mulai dengan film animasi pertamanya, , telah terdaftar sebagai salah satu film yang berpartisipasi di Annecy International Animation Festival, yang merupakan festival film animasi terbesar di dunia. Acara ini akan diadakan pada bulan Juni 2011 di Perancis. Dalam film ini, Park Shin-hye mengisi suara protagonis remaja yang merupakan anggota tim atletik sekolah-nya. adalah cerita tentang pertumbuhan yang indah yang menggambarkan mimpi-mimpi anak muda.


Konferensi pers untuk "Green Days" diadakan di Pusan ​​International Film Festival tahun 2010 dan penonton bisa melihat untuk pertama kalinya.Banyak yang memuji pada profesionalisme Park Shin-hye, karena ini adalah proyek pertama dubbing-nya. November lalu, juga disajikan di "2010 London Korea Film Festival" di London.

Selanjutnya, aktris ini diundang untuk mengambil bagian dalam showcase Tokyo Girls Collection (= TGC), merupakan showcase internasional di Beijing.TGC adalah fashion terbesar di Jepang yang diadakan setiap tahun. Pada tahap ini, Park Shin-hye diundang sebagai model Korea serta tamu khusus untuk panggung khusus. Penampilannya ini akan berlangsung di ibukota Cina pada 7 Mei 2011.

Dengan datangnya drama musim panas yang paling diantisipasi tahun 2011 ini - <넌 내게 반했어 You’re Into Me> yang dibintangi Park Shin-hye dan temannya, Jung Yong-hwa dari CNBLUE. Keduanya telah bekerja sama di drama SBS "You're Beautiful' pada tahun 2009, yang popularitasnya meledak di seluruh dunia, dan memperoleh gelar sebagai "Drama Paling Populer Sepanjang Masa" di Jepang. "You’re Into Me" diatur untuk menyiarkan episode pertama pada tanggal 29 Juni 2011 dan akan disiarkan pada hari Rabu & Kamis.

Pada saat yang sama, drama Taiwan Shin-hye "Hayate the Combat Butler" akan mulai disiarkan pada 19 Juni 2011 di Taiwan. Drama ini juga akan disiarkan di negara-negara Asia lainnya seperti Jepang, Singapura, Singapura, Cina ... dll

Bagi mereka yang berpikir perjalanan Shin-hye ke panggung dunia berakhir di sini, Anda salah. Karena ini baru permulaan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea