Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 30 Mei 2011

Choi Daniel adl actor pria sopan

Actor Tampan Choi Daniel 
adl seorang Pria yang sangat sopan 


'Tangan santun' Choi Daniel saat menggendong Jang Nara baru - baru ini menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Choi Daniel yang telah menjadifavorit berkat karakternya yang lucu di "Babyfaced Beauty", sekarangmendapat julukan sebagai 'pria santun'.

Dalam adegan di mana ia membawa Jang Nara yang tengah mabuk dipunggungnya pada tayangan tanggal 17 Mei 2011, seorang netizenbermata jeli menangkap foto tangannya dalam posisi malaikat dan foto tersebut diposting secara online.

Pada foto tersebut, Choi Daniel melipat tangannya ke dalam untuk tidak menyentuh Jang Nara sebanyak yang ia bisa. 'Tangan santun'-nya ini sudahpernah menjadi perhatian juga dalam film "Cyrano Agency". Ia pernahmengantar aktris Lee Min-jeong yang mengenakan rok pendek untuk naik ke atas panggung dan membantu Park Sin-hye turun.

Manajemen Jang Nara menjelaskan, "Keramahan dan kepedulian ChoiDaniel terhadap orang-orang di set seperti Jin-wook dalam drama, tapi iaadalah orang santun yang tahu kapan harus terus di belakang garis".

Pihak produksi berkata, "Saat syuting adegan cinta, dia menunjukkanbanyak pertimbangan yang ia bisa untuk aktris ini. Ketika Jang Nara sedang mencuci rambutnya untuk dia, sutradara meminta mereka untuk lebih dekatdan dia malu dan bertanya, 'seberapa jauh Anda ingin kamimelakukannya'?".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea