Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 30 Mei 2011

[Style] Lee Min Ho In City Hunter

8 (Delapan) Style Lee Min Ho
di Drama City Hunter


Bintang utama "City Hunter", Lee Minho memiliki perhatian yang difokuskan pada 8 penampilan berbedanya yang terlihat seperti 'pemburu'.

Lee Minho memiliki peran sebagai doktor MIT bernama 'Lee Seong-Yoon', dan merupakan agen dari Tim Komunikasi Nasional Blue House dalam drama SBS "City Hunter" yang tayang pada 25 Mei 2011. Dia adalah sosok yang terang, optimis dan ramah, berjuang untuk keadilan, tetapi diam-diam berkelahi dengan kesepian.

Sebanyak karakternya yang ambivalen, Lee Minho terlibat dalam drama ini tidak seperti yang lain. Seiring dengan berbagai aksi dan dalam pertunjukan karakternya yang mendalam, ia juga mengambil perhatian untuk gaya busana yang chic di drama....Wah uri Minho mah emang always chic n fashionable kok penampilannya, asyik banget liat style-nya yang ga pernah mati gaya ^^.






Dia telah berdebat dengan stylist dan staf produksi untuk dapat sempurna mengekspresikan "City Hunter" melalui mode dan berhasil datang dengan 'tampilan pemburu' setelah lama berdiskusi.

Di antara 8 style 'pemburu', mereka tampak dandy dan tajam. Sederhana namun sophisticated (modern) dengan jaket panjang dan T-shirt longgar, dan celana yang dikenakannya pada dasarnya mengekspresikan suasana rapi dan bergaya. Mereka tampak serius karena gaya rapi perusahaan telah mendapat sorotan dengan warna pink dan merah. Silky pakaian juga cocok dengan kancing - kancing logam di jaketnya.

Juga, untuk mengekspresikan karakter yang lebih rumit secara simbolis, ia menciptakan gaya rambut yang tidak seimbang. Sedikit bergelombang dan dipotong diagonal benar - benar cocok dengan karakter ambivalennya dalam drama ini.

Stylist Lee Minho mengatakan, "Bukan hanya memimpin trend, kami pikir lebih penting untuk menangkap sebuah konsep yang pas dengan karakter Lee Minho. Penampilannya yang seperti 'City Hunter' telah diciptakan melalui jangka panjang konsentrasi dan menganalisa sehingga sesuai dengan yang diharapkan, sepenuhnya dapat mengekspresikan karakter 'Lee Yoon-seong'".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea