Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 09 Mei 2011

kejutan Ultah

Kang Ji-hwan & Yoon Eun-hye 
beri kejutan ultah !


Pada tanggal 19 April 2011, Yoon Eun-hye dan Kang Ji-hwan (co-bintang di drama SBS mendatang, "Lie to Me") melemparkan pesta kejutan untukulang tahun PD Kim Su-ryong di Hotel W!

Pada hari ulang tahunnya, syuting melibatkan pertemuan antara karakter yang diperankan oleh Yoon Eun-hye dan Kang Ji-hwan untuk pertama kalinya di sebuah ruang perjamuan. Setelah menyelesaikan adegan,castmates dan staf bersembunyi di balik tirai dan mulai bernyanyi Happy Birthday dan mereka muncul lagi dengan kue.

Kang Ji-hwan memberinya kue sementara Yoon Eun-hye memberinyasetelan pelatihan dan sepatu. Park Hyo-joon dengan jenaka berkomentar,"Aku ingin mencium bau priaku", sambil memberinya cologne sebagai hadiah.

PD berkomentar, "jadwal kami telah begitu sibuk, aku tidak tahu bahwa ituadalah hari ulang tahunku sendiri. Ini adalah pertama kalinya ulang tahunkupernah dirayakan dengan pesta di pagi hari. Aku akan bekerja paling kerasuntuk memastikan bahwa aku hidup dengan dukungan dari pemainku danharapan pemirsa kami".
Drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 9 Mei 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea