Blogger Korean

MixPod_Playiist

Senin, 09 Mei 2011

Jeong Il Woo cedera hidung In 49 Day's

Hidung Jeong Il Woo Cedera
saat Syuthing Drama 49 Day's


Baru-baru ini melaporkan bahwa aktor Jeong Il-woo menderita cedera hidung selama syuting drama SBS saat ini, "49 Days".
Penonton dan penggemar menyadari cedera hidungnya selama siaran episode 12 yang ditayangkan pada 21 April 2011, di mana terlihat memar biru terang di batang hidungnya yang jelas terlihat dalam salah satu adegan.

Agensi Jeong Il-woo, NOA Entertainment, maju untuk menjelaskan, "Selama perekaman episode 12, Jeong Ill-woo mengalami cedera yang menyebabkan memar yang parah pada hidungnya. Meskipun kesakitan, Jeong Il-woo memutuskan untuk menyelesaikan syutingnya sebelum berangkat ke rumah sakit, di mana ia kemudian didiagnosa menderita retak di tulang hidungnya.Saat ini, hidungnya mengalami luka parah dan bengkak, namun karena jadwal syutingnya, dia saat ini tidak dapat menerima perawatan segera".

Mereka melanjutkan, "Jeong Il-woo sendiri tidak ingin menghalangi atau menyebabkan kesulitan dengan jadwal syuting, maka ia telah menutupi memar dengan make-up untuk saat ini. Metode ini memiliki keterbatasan, sehingga tak terelakkan untuk memar tersebut muncul di layar. Kami berharap pemirsa untuk memahami".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea