Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 09 Mei 2011

Oppa Sukkie Ingin di kenal Sebagai ACTOR

Jang Geun Seok
ingin dikenal sebagai 'Aktor'


Dia menyanyi, menari, menjadi model dan penyiar, tapi pada akhirnya Jang Geun-seok tetap ingin dikenal sebagai "Aktor Korea yang baik".
Jang Geun-seok mungkin dijuluki sebagai 'KoreanStar Paling Berpengaruh di Asia' atau dikenal sebagai artis Korea dengan single Jepang dan album musik elektronik di bawah ikat pinggangnya, tapi apakah dia benar-benar ingin diakui untuk aktingnya ?

Dan jika harus memilih antara kegiatan tersebut, berakting masih akan didahulukan seperti yang selalu disebutnya bahwa akting itu adalah "mimpi dan hidupku".
Maksudnya, ketika kita mengangkat kemungkinan ketertarikan dia di berbagai program Korea - seperti dengan trend yang belakangan ini sedang berlangsung antara para penyanyi idola dan aktor, cowok 23 tahun ini dengan sopan menjawab bahwa ia ingin "ingin lebih membangun dirinya untuk menjadi aktor" dan "fokus pada memberikan gambar yang lebih baik dalam drama dan film".


"Setelah aku mencapai itu, mungkin kemudian aku akan mencoba yang lainnya (variety show Korea)", ungkapnya.
Bagi penggemar yang ga sabar ingin secepatnya melihat Jang Geun-seok tampil kembali di sebuah produksi drama baru, kita mungkin hanya harus menunggu. Meskipun ia telah menerima skrip dari berbagai produser, ia belum memutuskan sebuah proyek drama baru dan hanya mengatakan bahwa dia "hanya berpikir tentang itu" untuk saat ini.

Baru-baru ini diberi julukan sebagai "Bintang Korea Paling Berpengaruh di Asia' di China Music Awards, Jang Geun-seok mengatakan bahwa dia secara terbuka untuk berkolaborasi dengan artis Cina selama mereka ingin bekerja dengan dia.

Dengan sepiring penuh kegiatan di negara-negara Asia yang berbeda yang mencakup mempromosikan single Jepangnya "Let Me Cry", dan prepping untuk peran film mendatang di remake Korea "Kimi wa Petto" (You're My Pet), dia melalui semuanya dengan tersenyum meskipun terlihat agak aus (cape kali yaa maksudnya hehe ^^).
Tidak seperti kunjungan sebelumnya tahun lalu, aktor ini hanya akan tinggal di Cina selama 2,5 hari untuk memulai Show-nya di Singapura, dimana xinmsn adalah media online resmi.



Pada sesi wawancara dengan xinmsn setelah konferensi pers yang diadakan di Hotel Ritz Carlton, Jang Geun-seok ditanya apa yang dia ingin lakukan sebagian besar, jika ia berada di Singapura pada liburan rahasia.
Mengambil waktu sejenak untuk merenungkan pertanyaan tersebut, dia hanya tertawa malu sebelum menjawab dalam bahasa Inggris yang fasih (good...good ^^), "Pertama-tama, aku hanya ingin memiliki beberapa nasi ayam Hainan (tertawa), dan mungkin mengunjungi laut dan daerah pantai".

"Terakhir kali di Singapura, manajer dan aku pergi ke beberapa pantai dan kami hanya duduk di sana sambil berpikir tentang rencana masa depan dan pekerjaan baru kami. Aku hanya ingin istirahat beberapa waktu sekarang ini. Ya, aku sangat lelah kali ini".
Mengingat diet ketatnya tahun lalu, dia hanya meringis dan meringis, "Sungguh ... aku tidak mau memikirkan tentang hal itu sekarang. Ini benar-benar keras".

"Sebenarnya aku hanya ingin memiliki tubuh kurus - yang benar-benar trendi di dunia. Diet sebenarnya ketika aku memiliki beberapa peran drama atau film. Ketika aku memiliki karakter baru, aku harus melakukan diet tertentu, mengubah warna rambut atau gayaku. Tapi sekarang, aku siap untuk film baruku 'You're My Pet'. Dietku selesai, aku tidak membutuhkannya!".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea