Blogger Korean

MixPod_Playiist

Minggu, 01 Mei 2011

[Opini] “Sungkyunkwan Scandal”ranting tertinggi

[Park YooChun]
Sungkyunkwan Skandal M'dapatkan Ranting Tertinggi


Pada tanggal 20, komentar penonton dari drama KBS tahun lalu “Sungkyunkwan Scandal” mencapai lebih dari 401,000. Komentar ditinggalkan oleh Ms. Sohn Sokja pada tanggal 18, “Sarjana telah menyerahkan posisinya,” menjadi komentar ke-400.000. Fans setia “Sungkyunkwan Scandal” menulis komentar berisi ucapan selamat seperti, “Selamat, Sarjana Sookja” dan ” Senior Sohn, selamat atas post ke 400.000.”

Drama SBS hit tahun ini “Secret Garden” mengumpulkan lebih dari 30% pemirsa, dan pada tanggal 20,komentar penonton terhadap drama mencapai 44.000. Meskipun pemirsa dari “Sungkyunkwan Skandal” mencapai rata-rata hanya 12,8% menurut AGB Nielson, loyalitas penonton lebih tinggi dibandingkan dengan drama lainnya.

Pada papan pesan drama itu, penonton menyebut satu sama lain sebagai “sarjana” dan “senior,” (istilah hirarkis yang digunakan dalam drama untuk menyebut siswa dari berbagai tingkatan di Sungkyunkwan University pada akhir era Joseon) dalam rangka menciptakan suasana yang sama dengan “kehidupan di Sungkyunkwan.” Meskipun drama telah berakhir lama, dalam “Ruang Cinta” dari Papan Pesan Sungkyunkwan Skandal, kita masih bisa melihat semangat untuk drama.

Lee Kanghyun, produser eksekutif drama KBS mengatakan, “Dalam drama yang diproduksi oleh KBS tahun lalu, ‘Sungkyunkwan Skandal’ menerima respon yang paling bersemangat dari penonton ‘King of Baking, Kim Tak Goo’. dan ‘The Slave Hunters’ menerima respon pemirsa tertinggi. Mereka semua adalah drama yang berhasil.”

Park Yoochun dijadwalkan untuk membintangi mini seri Senin-Selasa di MBC “Goodbye Ms. Ripley” yang akan ditayangkan perdana di bulan Mei.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea