Blogger Korean

MixPod_Playiist

Selasa, 03 Mei 2011

[News] HongKong PressCon "JGS"

Hong Kong 
Jang Geun Suk konferensi pers
 [29 April 2011]

Hong Kong berita, 30 April - Korea bintang Jang Keun Suk di Hong Kong baru-baru ini untuk mempersiapkan nya "2011 Jang Keun Suk The Cri Show HK" yang akan diadakan malam ini. Kemarin, JKS muncul di Kwun Tong untuk promosi dan tertarik 800 fans yang ada di sana untuk melihat sekilas idola mereka. JKS sangat ramah, tersenyum dan melambaikan tangan pada penggemar dan meniup mereka ciuman, yang membuat fans berteriak. Selama upacara es-melanggar, dia nakal dan memecahkan es untuk bit.

"2011 Jang Keun Suk The Cri Show HK" akan diadakan malam ini di Hong Kong International Trade Centre dan Konvensional. JKS berada di Hong Kong dua hari lalu untuk persiapan dan promosi, dan menghadiri konferensi pers kemarin di apm Kwun Tong, yang menarik 800 penggemar untuk mendukung idola mereka. Dalam setelan abu-abu dan rambutnya dicat emas, jeritan meletus saat Jang Keun Suk muncul. Dia disambut penggemar di Kanton dan juga melambai fans di lantai kedua dan ketiga.

Panitia mengatur upacara es-melanggar untuk JKS dan perusahaan agen untuk menandakan masuk ke pasar Cina. Pada awalnya, JKS memukul es lembut dan tidak ada yang terjadi. Detik berikutnya, 'A' dalam "Asia" jatuh dan memberinya sedikit menakutkan. Ini kemudian menimbulkan main-main dan ia memukul surat-surat lainnya ke lantai, bahkan termasuk bit kecil dari es dan sehingga berhasil menyelesaikan upacara. Ketika ia menerima iPad2 baru yang diberikan oleh manajemen senior perusahaannya, JKS berteriak kaget. Fans disiapkan kue untuk JKS, yang dieksekusi sama pose as-patung mini di atas kue bagi media untuk mengambil foto. Selain itu, JKS diam-diam menaruh surat dari kue ke dalam mulutnya tapi mungkin karena tidak rasa yang enak, jadi dia meletakkan kembali pada kue lagi setelah dua menjilati. Itu cukup lucu. Fans juga menyumbang HK $ 15.000 untuk Palang Merah, yang membuatnya sangat tersentuh.


Ini adalah ketiga kalinya JKS 'ke Hong Kong. Dia mengatakan bahwa tahun lalu, karena sangat antusias fans ', ia hanya bisa tinggal di hotel dan tidak keluar melihat-lihat, jadi ia berharap bahwa ia dapat melihat pemandangan malam Hong Kong. Tapi dia telah memiliki rasa hidangan favoritnya. Pada pertengahan April, ia resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan HS Media dan pada Thu 27 April, ia telah merilis album single "Biarkan aku menangis" yang terjual 16.000 eksemplar pada hari pertama dan melampaui album baru Girls Generation untuk penjualan Oricon topgrafik hari itu. JKS berkata, "Sangat senang mengenai hasil yang baik, dan terima kasih banyak untuk mendukung fans '. Saya berharap untuk memiliki pembangunan yang lebih di wilayah Greater China. "

Transformasi dari aktor untuk penyanyi telah membuat JKS merasa senang dan gugup. Dia merasa bahwa menjadi penyanyi adalah tantangan besar. Ketika ditanya apa pesan dia untuk penggemar Hong Kong, JKS berkata sambil tertawa bahwa ia selalu mendapat banyak dukungan hangat dari fans ketika dia datang ke Hong Kong, dan ia merasa gembira ketika ia mendengar fans memanggil namanya. JKS mengatakan malam itu tidak hanya pertemuan penggemar, dan akan ada banyak pertunjukan khusus tapi ia menolak untuk mengungkapkan lebih banyak. Fans harus datang untuk kinerja untuk mencari tahu. Ia juga akan menyanyikan lagu baru nya "Biarkan saya menangis". Konferensi pers Seluruh berlangsung 20 menit dan sebelum JKS kiri, dia mengatakan kepada penggemar dalam bahasa Inggris, "bye Bye, sampai besok."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea