Blogger Korean

MixPod_Playiist

Minggu, 01 Mei 2011

[Korea Travel] Incheon Airport

Keindahan Korea Travel
Incheon Airport

Bandara Internasional Incheon (IIA) ( IATA : ICN, ICAO : RKSI) ( Korea : 인천 국제 공항) merupakan bandara yang terbesar di Korea Selatan , dan salah satu yang terbesar dan tersibuk di dunia .

Sejak tahun 2005, Incheon Airport telah berturut-turut dinilai sebagai bandara terbaik di dunia oleh Airports Council International dan menerima Full 5-star ranking oleh Skytrax setara dengan Bandara Internasional Hong Kong dan Singapore Changi Airport .

Fasilitas yang ditawarkan oleh bandara ini antara lain memiliki Museum Kebudayaan korea, jika kalian memiliki waktu transit yang panjang, tidak salahnya untuk membuang waktu bosan menunggu dengan Belajar tentang kekayaan budaya istana kerajaan Korea, disini bisa mempelajari, seni tradisional dan musik . Tiket masuk gratis untuk mengunjugi museum ini selama 20-30 menit.


Berbagai macam restoran, kafe dan segala macam makanan cepat saji yang tak terbatas dan itu pasti bahwa kalian juga dapat menemukan makanan murah / mudah saat kalian sedang bergegas.

Berbagai macam tempat belanja,kalian akan dapat menemukan minuman keras kualitas terbaik, parfum, kosmetik dan barang lainnya .

“Spa On Air” harus menjadi pemberhentian pertama pada setiap daftar penumpang saat tiba di Bandara Incheon. Sauna yang menggabungkan fasilitas deluxe termasuk “bak-bak mandi. pijat ala Thailand yang disediakan oleh tukang pijat dari Thailand langsung,


Jika kalian lelah kalian bisa tidur dikamar pribadi setelah menikmati SPA.

Wisatawan yang membutuhkan internet dapat mengunjungi salah satu lounge internet uber-modern . Layanan lain yang ditawarkan di sana termasuk fax, layanan mobile, wi-fi, musik dan banyak lagi.

Dan untuk para penggemar Kasino, bandara juga menyediakan fasilitas tersebut, serta berbagai fasilitas lainnya seperti lapangan golf , es skating arena, serta taman indoor . penumpang bisa mendapatkan fasilitas layaknya di sebuah hotel bintang 5. Ini adalah alasan mengapa sejak tahun 2005 bandara ini berturut-turut mendapat penghargaan sebagai bandara terbaik di dunia oleh Dewan Bandara Internasional.

Bandar Udara Internasional Incheon juga saat ini berada diperingkat kedelapan bandara tersibuk di Asia dari segi penumpang, di dunia bandara tersibuk keempat dalam hal kargo dan pengiriman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea