Blogger Korean

MixPod_Playiist

Senin, 02 Mei 2011

JYJ resmi menyatakan perang terhadap 'raksasa' Avex

JYJ 
resmi menyatakan perang terhadap 'raksasa'  Avex

Penyebab ditentukan gugatan berkaitan dengan program yang JYJ konser amal diadakan di Jepang dimaksudkan

Setelah perang terus berlanjut dengan SM Entertainment, trio terus JYJ lagi mulai pertempuran hukum baru dengan saingannya adalah untuk Avex, manajemen kelompok perusahaan di Jepang.

Gugatan tersebut dikenal dengan CJES Hiburan - manajemen perusahaan di Korea menonjol pelaksanaan JYJ, pemberitahuan resmi dari gugatan ini juga telah diposting di situs CJES sementara Avex juga memberikan pernyataan resmi untuk menanggapi situasi ini.

Penyebab ditentukan gugatan terkait dengan program amal yang JYJ konser direncanakan di Jepang.


trio JYJ sedang mempersiapkan untuk berperang dengan Avex

Avex telah menunda kontraknya dengan JYJ kembali pada September tahun lalu, tetapi mengetahui JYJ rencana konser untuk membantu korban gempa Tohoku, Avex dengan cepat ke dalam, tekanan JYJ terpaksa membatalkan menunjukkan dengan band alasan ini tidak membawa iklan yang tidak diotorisasi oleh Avex.

Segera setelah permukaan Avex, CJES juga bergerak tanggapan langsung saat mengajukan gugatan hukum di pengadilan Tokyo lokal membuat pesanan menangguhkan sementara cerita yang terkait dengan menyela menunjukkan dengan keinginan ke pengadilan akan pada akhirnya, dan mengambil tindakan untuk menghalangi mereka dari menghalangi Avex menunjukkan amal JYJ.

Di situs dalam bahasa Jepang, Mr Baek CJES Chang Joo wrote:

"Kami terima kasih kepada semua yang telah menyatakan dukungan untuk promosi, album rilis JYJ dunia meskipun fakta bahwa kontrak kami dengan Avex telah diskors dan kita tidak mempromosikan promosi di Jepang.

Ketika Jepang mengalami tekanan berat karena gempa besar di Timur, Jepang, JYJ dikirim belasungkawa kepada setiap orang karena kita adalah anggota keluarga. Kami telah merencanakan sebuah konser untuk amal untuk memanggil bantuan untuk mengatasi bencana konsekuensi Lighter serta mengucapkan terima kasih untuk semua cinta.


Meskipun secara sepihak dihentikan kontrak tahun lalu, 
namun tetap ingin kontrol Avex JYJ



Meskipun kami mulai keluar dengan niat baik, tapi ada tekanan eksternal terhadap kami, yang mengarah ke ruang tempat diatur juga harus membatalkan pertunjukan lagi. Kami sangat menyesal untuk menyebabkan para penggemar yang membeli tiket acara selesai dan sangat sabar menunggu, semakin khawatir.

Sementara berpikir tentang pembatalan acara karena tidak mampu memberikan kinerja terbaik kepada para penggemar Jepang yang menunggu kami begitu lama. Kami telah memutuskan untuk memenuhi janjinya pada penggemar kami untuk para penggemar menunggu dengan sabar.

Kami ingin penggemar Jepang memahami bahwa konser ini bukan hanya suatu peristiwa, tetapi juga sinyal awal operasi di Jepang JYJ. tahap kami walaupun masih ada kesenjangan tapi tolong percaya ketulusan dari kita dan terus menunjukkan dukungan Anda.

JYJ tidak akan tenang karena tekanan di masa depan dan akan pergi ke mana pun kita bisa untuk melakukan untuk penggemar Jepang untuk mendengar. Secara pribadi aku akan melakukan apa pun untuk JYJ dapat memainkan musik dan berbagi cerita dengan penggemar terima kasih atas dukungan Anda. penggemar Jepang JYJ, silakan terus mendukung kami seperti yang Anda lakukan begitu lama. Kita karena kita memiliki iman. "


Alex berkata JYJ
 konser amal di Jepang tidak diperbolehkan oleh mereka

Menanggapi hal ini, Avex cepat membawa pengumuman resmi di situs Web Anda dengan pesan ditransmisikan dengan sangat jelas:

"Konser Amal telah direncanakan tidak persetujuan dari perusahaan kami, manajemen perusahaan di Jepang JYJ. Kami telah menjawab dengan benar dan tepat dalam hal ini berkaitan dengan hak-hak kami. Kami telah menerima keluhan dari kelompok anti dan anggota kami juga menerima ancaman. "

Avex menarik di tengah haknya untuk mengancam, sumber setempat mengatakan: "Avex mengatakan bahwa mereka memiliki hak tetapi mereka telah menangguhkan kontrak secara sepihak. Mereka masih terus keuntungan dari JYJ melalui penjualan DVD dan hal-hal lain tetapi sebenarnya mereka berhenti tampil di Jepang untuk JYJ.

Kontrak dengan Avex tidak berhubungan dengan SM Entertainment, dan mereka telah menghentikan kegiatan promosi JYJ waktu yang sama mengajukan gugatan pada JYJ SM. Saya tidak berpikir itu adalah tindakan fair play. "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea