Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 10 Desember 2010

☀✿☀ {sinopsis}~HotShot~ Eps -4☀✿☀

LoveSukkieHye

☀✿☀ {sinopsis} ☀✿☀

~HotShot~ Eps -4


☀✿☀ ☀✿ ☀✿☀ ☀✿☀ ☀✿☀
Kalimat penYemangat dari Li Ying bekerja 100% .. Da Ying kembali memukau semua orang karena berhasil menahan sekaligus merebut bola dari Dong Fang Xiang ..
Da Ying memprotes Li Ying setelah tahu bahwa Jie Er ternYata sama sekali tidak pernah datang mencari Da Ying ..,, tapi Li Ying menjelaskan bahwa hal itu terpaksa dilakukan karena tak ada pilihan lain .. itu adalah kalimat penYemangat agar Da Ying dapat memenangkan pertandingan kemudian setelah Dong Fang Xiang kalah,, maka Dong Fang Xiang harus mau bergabung dengan tim basket Universitas Halilintar .. agar anggota tim bisa pas 5 orang ..

Di lain pihak .. KepSek merasa bahwa usaha Li Ying untuk membangkitkan kembali tim basket Universitas Halilintar itu sia-sia saja .. !!!,, Menurut KepSek .. lebih baik Li Ying meneruskan karir.nYa di NBA daripada membuang waktu di sini .. kemudian terciptalah kesepakatan antara Li Ying dengan KepSek .. akan diadakan sebuah pertandingan uji coba .. jika tim basket Universitas Halilintar tak dapat memenangkan pertandingan tersebut,, maka tim basket Universitas Halilintar akan dibubarkan dan Li Ying pun harus kembali ke Amerika untuk meneruskan karir.nYa di NBA ..

KepSek memilihkan lawan .. Yaitu tim Cheng Lin Zhan Ma pimpinan George / Li Hen dimana George / Li Hen ini adalah tunangan dari Li Ying Yang dicampakkan oleh Li Ying di Amerika ..

Li Ying pun semakin serius melatih tim basket Universitas Halilintar,, hal pertama adalah mencari sebuah lapangan untuk latihan .. setelah meminta ke dewan mahasiswa .. karena ketua dewan mahasiswa ini tertarik pada Da Ying,, maka diputuskan memberi tim basket Universitas Halilintar ini sebuah lapangan usang penuh rumput liar ..

Seluruh anggota tim putus asa kecuali Da Ying,, Da Ying sudah sangat bersYukur bisa memperoleh lapangan .. akhir.nYa semalaman .. Da Ying membereskan lapangan tersebut agar besok sudah dapat digunakan untuk latihan .. dibantu oleh Jie Er ..


☀✿☀ ☀✿ ☀✿☀ ☀✿☀ ☀✿☀ 

Setelah urusan lapangan beres,, Li Ying pun membagi posisi di lapangan .. dan latihan pertama buat Da Ying adalah men-dribble bola .. !! Da Ying tadi.nYa menolak karena merasa dia sudah jago dan ingin agar dapat izin bermain bareng keempat teman.nYa Yang lain .. tapi Li Ying merasa bahwa dribble Da Ying masih kacau serta tidak memenuhi aturan resmi basket ..

Tapi kemudian Da Ying mengetahui sebuah rahasia pembicaraan antara Li Ying dengan KepSek .. bahwa jika tim basket ini kalah,, maka Li Ying akan diberhentikan dari Universitas .. dan dipulangkan ke Amerika .. ( + ) karir NBA Li Ying juga terancam berakhir karena jika tim basket ini kalah maka kemampuan Li Ying sebagai pelatih akan diragukan ..

Setelah mengetahui rahasia ini .. Da Ying pun terus latihan dribble .. dimana saja ( di bus,, di kelas,, di rumah,, di lapangan bahkan saat di kamar mandi ) ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea