Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 31 Desember 2010

❤Sinopsis❤ Episode 10 ~ Mary Stayed Out All Night ~

❤Sinopsis❤ 
 ~ Mary Stayed Out All Night ~
Episode 10


Maria datang kepada Seo-Juni mencium Mu-gyul dan jam tangan mereka tanpa disadari. Mu-gyul belum dimulai atau berpartisipasi di dalamnya, tetapi ia juga tidak straight set-nya atau mendorongnya menjauh. Sebaliknya, dia hanya memberitahu dia untuk pulang ke rumah, tenang oleh ciuman 



Spotting Mary, Seo-Juni menghadapkan padanya dengan penghinaan untuk bertindak seperti semua bersalah saat memimpin dua laki-laki di dalam mengejar gembira. Maria berdiri untuk dirinya sendiri, sopan mengatakan bahwa dia mengerti bahwa Seo-jun, sebagai Mu-gyul mantan, tidak akan seperti dirinya, tapi dia tidak pernah bermain-main dengan laki-laki baik.
Aku semacam melihat di mana Seo-Juni datang dari, tapi tidak bisa tidak berpikir ia menggosok aku dengan cara yang salah dengan sikapnya, seakan ini semua merupakan penghinaan bagi DIA, yang ia masker sebagai kepedulian untuk anak-anak. Apa yang terjadi pada Juni, keren ballsy-Seo hari sebelumnya? Mengapa ia berbalik jadi ... kecil dan mengejek? 

Maria mengambil kalung gitar-memilih dibuang dalam perjalanan, dan adalah lebih tenang dari biasanya saat ia menyiapkan makan malam untuk Mu-gyul. Dia makan antusias, dan Mary mengatakan kepadanya bahwa ia menikmati melihat dia makan bahkan lebih daripada ketika dia di atas panggung. Disampaikan seperti seorang ibu sejati, dan dia mengatakan sebanyak. Dia tertawa, "Yeah, kau anak saya."
Mary bertanya apakah ada sesuatu yang ingin dia lakukan sebagai pasangan, dan mendapat terbawa membayangkan mereka mendapatkan pasangan cincin, dan T-shirt pasangan, dan kalung pasangan, dan topi pasangan ... Lady, berhati-hatilah apa yang Anda inginkan. Dengan pacar seperti Mu-gyul, Anda lebih mungkin dikira saudara.
Dia mengatakan hal anak itu dan mengatakan kepadanya untuk up permainannya. Jelas pikiran-Mu gyul adalah di tempat-tempat lebih seksi, dan dia membayangkan bahwa dia akan mengusulkan sesi makeout, yang adalah apa yang sisa dari kami akan lakukan. Tapi tidak, Maria tak berdosa mengusulkan api unggun romantis di hutan, untuk kekecewaannya. Dan kita.


Add caption
Dia perks lagi ketika dia malu-malu menunjukkan sesuatu yang lain, sesuatu yang istimewa, sesuatu yang dia takut untuk bertanya, bahwa dia ingin lakukan malam ini ... teguk Mu-gyul.
Yang ... akhirnya membawa mereka ke lokasi konstruksi sepi.
Mereka naik lift reyot ke atas, dan saat mereka naik lebih tinggi, Mary rusak dalam ketakutan dan menempel ke kaki-Mu gyul's, menangis, "Ayah!" Bicara tentang pesan yang membingungkan. Mu-gyul upaya untuk membebaskan celana dari genggaman kematiannya, dan mereka berhasil sampai ke atap.

Maria menjelaskan bahwa dia membaca dalam sebuah buku psikologi bahwa jika Anda memiliki memori yang buruk dari sebuah tempat, membuat memori (lebih baik) baru di tempat yang dapat membantu menyingkirkan yang lama. Sebagai seorang anak, dia pernah dikejar sampai atap oleh rentenir yang sudah setelah uang yang dimiliki oleh ayahnya, dan setelah itu ia mulai bermimpi buruk.

Dia terguncang oleh memori, dan bahkan sekarang air mata jatuh ketakutan dari matanya. mengumpulkan Mu-gyul erat-erat, kemudian memberinya kecupan manis di bibir, mengatakan bahwa harus tetap mimpi buruk dia di teluk.
Seperti mulai salju, ia mengatakan ia berharap mimpinya akan memutihkan pergi, seperti salju, dan mereka berdiri di sana bersama-sama, memegang satu sama lain. Ini menggemaskan.

Maria mendapat api unggun setelah semua karena mereka berkumpul bersama di salju sesudahnya. Keinginan untuk membalas budi untuk membantunya mengatasi ketakutan, ia bertanya situasi apa yang membuat Mu-gyul terutama bahagia, atau jika mempunyai kenangan buruk perlu mengusir.
Yang pertama adalah cukup mudah - dia paling bahagia kalau dia penyejuk rambutnya. LOL. Jawaban kedua memerlukan beberapa penjelasan, dan dia menceritakan kisah akan gelanggang es sebagai seorang anak satu hari untuk mencari ibunya, dan pembekuan pantatnya off sementara ia tidak pernah menunjukkan. Maria berjanji untuk melakukan keduanya dengan dia - kondisi rambut, dan menemaninya ke arena skating.

skandal Lebih berikut Seo-Juni (mendesah, lagi), karena terlambat nya malam ciuman dengan Mu-gyul telah menemukan jalan ke tabloid. Lain sakit kepala untuk Jung-in untuk mengurus.
Lebih parah lagi, ia marah co-star Lee Ahn, yang pada kenyataannya drama ini adalah bintang Hallyu besar. Dia dan manajernya mengancam untuk meninggalkan proyek jika film tidak dimulai pada tanggal dikontrak.


Di atas itu, Manajer Bang membuat baik pada ancaman-nya untuk menarik investor dari proyek (sejak keterlibatan Lee Ahn yang membawa mereka onboard), dan Hidup sekarang Wonderful menemukan dirinya memukul.

Diakui, penjelasan drama untuk mengapa hal ini seperti Situasi Dire adalah di sisi tipis, tapi kurasa ada logika (mungkin tidak lengkap) tertentu internal di tempat kerja: Skandal awal dengan Lee Ahn dan "romance" Seo-jun's dibawa keluar Seo-Juni anti-fans, yang membenci dirinya untuk mengklaim oppa tercinta mereka, dan mereka pergi ke kota dengan serangan internet. Selain fitnah biasa, mereka juga mulai menggali ke dalam masa lalunya, termasuk penyelidikan pendidikan dan keluarga.

Ini cat skandal Mu-gyul sebagai seorang penipu serta scandalmaker sebuah, mengubah dirinya menjadi bintang, benar-benar tidak bertanggung jawab tidak disukai. Tidak lagi dia bankable pada bakat sendirian, dan entitas bisnis tidak ingin mengasosiasikan dengan drama nya. Sekarang dia kewajiban.

Itu dilema Jung-dalam wajah ketika ia bertemu, tapi dia memutuskan dia menempel dengannya. Seperti yang buruk sebagai hal-hal yang sekarang, itu akan menjadi lebih buruk jika dia meninggalkan produksi. Solusi? Panggilan konferensi pers. Itu akan menunjukkan 'em.



Maria sengaja mendengar berita tentang para investor berkurang bila ia turun oleh kantor untuk pertemuan dengan penulis, yang menyukai saran ceritanya. Kemudian, ia menangkap konferensi pers yang disiarkan televisi ketika dia berjalan dengan toko dalam perjalanan pulang, dan berhenti untuk menonton sebagai Seo-Juni alamat para wartawan.

Pada awalnya-Juni Seo memberikan "aman" jawaban atas pertanyaan pers, mengatakan bahwa dia dan Ahn hanya rekan kerja, dan bahwa ia dan Mu-gyul bersahabat. Namun, menekan wartawan mengenai isu-gyul Mu, dan Jung-dalam langkah-langkah dalam untuk mengeluarkan selimut "no comment." Kecuali reruntuhan Seo-Juni bahwa dengan menyatakan, "Kang Mu-gyul ... adalah orang yang aku cinta."

Urg.

Lipatan ibu rumah untuk mengucapkan selamat kepada Mu-gyul pada pernyataan publik dari bintang, yang pada gilirannya membuatnya bintang. Dia tidak tahu apa yang dia bicarakan, jadi dia mengisi dia di atas gosip, yang ia gelombang off, panggilan mereka difoto ciuman sebagai tanda selamat tinggal belaka. Ibu ingat dia telah Mary, jadi dia memperingatkan dia untuk tidak perempuan itu dua kali, setelah akhir menerima bahwa di masa lalu.

Setelah menonton drop Seo-Juni bom itu, Maria duduk di taman menyeka air mata, sambil merajut sweater untuk Mu-gyul. Teman-temannya melacak ke bawah dan menyuruhnya lupa bahwa bajingan dua-waktu, bawalah dia untuk sesi minum, menyarankannya bergantian untuk pergi untuk Jung-in sebagai gantinya, atau ambil Mu-gyul untuk kebaikan dan melawan dara aktris yang licik.

Lain trio wanita marah menampilkan diri: fangirls mahasiswa Mu-gyul's menghadapinya luar akademi, Cinta Sebenarnya-gaya, tanda-tanda bantalan yang bersikeras bahwa dia putus dengan Seo-Juni Dia inci jauhnya dari mereka hati-hati, kemudian pecah menjadi berlari.

Bandmates Nya menggodanya tentang gosip, dan jalan mereka mudah silang dengan kelompok Mary. The sidekicks pindah untuk minum mereka pada saat Maria dan berbicara Mu-gyul.


Jika panggilan telepon diabaikan belum cukup petunjuk, Mu-gyul bisa melihat dari ekspresi Maria bahwa dia marah dan menjelaskan bahwa bahkan jika Seo-Juni masih memiliki perasaan untuk dia, itu tidak berarti dia punya untuknya.

Maria menunjukkan bahwa ia belum membuat pemutusan dengan Seo-Juni, dia bertanya tak percaya kalau dia menuduh dia menempel padanya. Sementara ia berpaling untuk mendapatkan frustrasi di bawah kendali, Maria berjalan pergi menahan air mata. Dia mengabaikan panggilan lagi saat ia pulang naik bus saja, berpikir kembali ke ciuman itu - dia sudah sibuk membela kepada orang lain sebagai apa-apa, tapi ia tidak bisa menghilangkan perasaan sakit hati dan kegelisahan.


Maria panggilan teman-temannya untuk mencari tahu di mana kehidupan Seo-jun dan membuat kunjungan mendadak. Di sana, semangatnya wastafel untuk melihat foto berbingkai dari Seo-jun dan kembali Mu-gyul di hari-hari mereka sebagai pasangan bahagia.

Maria bertanya mengapa Seo-jun dibuat bahwa pengumuman hari ini, berkata dengan nada menuduh bahwa jika dia masih mencintai dia, dia harus dilindungi bahwa cinta kembali ketika mereka bersama-sama. Dia akan kembali jawaban mengejutkan bahwa Seo-Juni tidak - bahwa Mu-gyul adalah orang yang tidak bisa tindak lanjut. Dan di sini Maria mengira bahwa hubungan yang berakhir karena Seo-jun yang gagal.

Mary di sini untuk meminta Seo-jun untuk memeriksa sendiri, jangan meletakkan Mu-gyul dalam setiap situasi sulit lebih lanjut.

Mu-gyul mendengar dari teman-teman Maria bahwa dia pergi untuk melihat Seo-Juni, jadi off dia pergi, tiba terlambat untuk menangkap Maria. Dia meminta Seo-Juni mengapa dia terus hal-hal rumit, mengacu pada pernyataan publik, tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak bisa mengontrol bagaimana perasaannya. Dia telah pindah kalau bisa.



Dia mengingatkan bahwa dia menyerahkan segalanya - keluarga, latar belakang - sehingga dia bisa memiliki dia, tapi dia hanya berakhir semuanya tiba-tiba dengannya. Saya tidak yakin apa maksudnya adalah, karena sejauh yang saya tahu cinta bukan tentang menjaga skor, dan Mu-gyul bertanya apakah ini adalah upaya dia di balas dendam. Dia meninggalkan dengan satu permintaan: ". Jangan menyakiti Maria"

Dia catatan sedih ketika ia keluar kepala, "Kau benar-benar berubah."

Seo-Juni teks Jung-dalam permintaan yang akan dijatuhkan dari drama, mengatakan bahwa akan menjadi yang terbaik bagi semua pihak. Dia mencoba untuk memanggilnya segera, hanya untuk menemukan bahwa dia mematikan teleponnya.

Jung-dalam menerima panggilan dari seorang investor yang menarik dana, dan duduk dengan kepala di tangannya, merasa kewalahan dengan frustrasi. Dan kemudian, dia terlihat ke telepon dan melihat foto Maria, yang saya kira seharusnya beberapa gerakan simbolik yang besar menunjukkan kepada kita bahwa dia suar bersinar harapan dalam hidupnya, atau apa pun. Sebaliknya, saya menemukan diri saya berpikir, Man, drama ini memiliki soundtrack aneh.


Sisir Mu-gyul jalan-jalan mencari Mary. Akhirnya, ia menuju ke rumah Maria, mana Dad memberinya jauh-dari-sapaan, terutama khawatir karena Maria belum pulang dan tidak mengangkat teleponnya.

Skandal dengan aktris ini telah berubah Mu-gyul menjadi penuh-on playboy di mata Dad, dan ia menegaskan bahwa pertemuan berhenti Mu-gyul Maria dan Sorong pergi.

Maria berjalan-jalan melalui lingkungan, tenggelam dalam pikiran, dan Jung-in santai sidles di samping sampai dia pemberitahuan kepadanya. Mereka berdua hari kasar, dan keluhan atas betapa sulitnya produksi drama ini akan. La sangat ingin untuk berhasil karena usaha bisnis yang pertama, tapi dia menemukan segala sesuatu yang terjadi serba salah.

Dia mendorong kepadanya bahwa dia bisa melakukannya, bahwa proyek tidak akan hanya mati, dan dia terima kasih untuk suara nya tingkat kepercayaan.

Ketika mereka berpisah, Maria tergelincir di es dan pergi menabrak ke tanah. Jung-dalam tindakan cepat - cukup cepat untuk mengambil Maria, tetapi tidak untuk mencegah kejatuhan mereka, dan ia berakhir dengan luka di dahinya. Dia kecewa telah menyebabkan dia cedera, tapi Jung-dalam tersenyum saat ini pembalikan dari kecelakaan masa kecil mereka.

Mu-gyul tiba untuk melihat Maria duduk dengan pergelangan tangan Jung-in setelah cenderung untuk memotong, dan kecemburuan meraih nya. Silau-off!


Mu-gyul ingin untuk berbicara dengan Maria, tapi dia tidak di malam ini suasana hati dan memberitahu dia untuk pulang, meninggalkan dia di luar.

Ia tiba di rumah untuk menemukan ibunya menangis - perjalanannya ke Paris adalah pada batu, berkat kredit goyah nya. Biro kredit tidak akan mengizinkannya untuk meninggalkan negara itu kecuali jika dia membayar 30 juta won (US $ 25.000) dia berutang setelah berbicara menandatangani sebagai penjamin bagi sebuah usaha bisnis yang bangkrut.

Mu-gyul menyadari dengan ngeri bahwa dia telah menggunakan ₩ 20.000.000 dari rekeningnya untuk membayar kembali sebagian besar utang - 20 juta dia akan kembali ke Jung-di dalam pertukaran untuk menjatuhkan drama. (Tebak siapa yang akan kembali ke produksi lagi??)

Frustrasi menggelegak atas, Mu-gyul ibunya bertanya mengapa ia hidup seperti ini, selalu pada belas kasihan manusia yang dumps nya atau kontra nya uang. Ibu jatuh kembali alasan lamanya - bahwa dia adalah sebuah "jalang sial" - dan kata-kata benci mengingatkan Mu-gyul bahwa dia termasuk dalam itu. Dan itu disebut nasib buruk bahwa membawanya ke memilikinya. Dia melempar kata-kata di marah sekarang, diingatkan lagi bahwa ia adalah seorang bajingan beruntung sejak lahir.


Hurt dan marah, Ibu balas: "Kau benar, aku tidak harus memiliki Anda. Maaf, untuk melahirkan Anda tanpa izin Anda "Dia jatuh ke tanah menangis bahwa dia menyesal.. Mu-gyul ini terbagi antara yang terluka oleh kata-kata ibunya dan menyakitinya.
(Adegan ini mungkin yang terbaik dari episode, karena membawa ke permukaan beberapa emosi nyata dan didasarkan pada bertindak padat Itulah wajah Jang Geun-seok sebagai ibunya memanggilnya hasil dari nasib buruk?. Itu membunuh saya. )
Di rumah, Maria juga pertempuran perasaan konflik-nya, memikirkan kejadian hari sambil merajut sweater merahnya untuk Mu-gyul, meskipun teman-temannya bersikeras bahwa dia tidak layak menerimanya. sweater adalah sesuatu simbol dalam episode ini untuk perasaan-perasaannya, sesuatu yang ternyata setiap kali dia merasa sangat robek atau kesal, meskipun dia tidak yakin apa yang dia akan lakukan dengan itu akhirnya.

Seperti mengancam, Manajer Bang dan Lee Ahn Jung-in hadir dengan dokumen-dokumen gugatan untuk pembatalan kontrak. Mereka berpendapat bahwa Lee Ahn's terjawab di peluang bisnis yang menguntungkan dan patungnya menderita sebagai akibat dari skandal itu.
Jung-dalam meminta maaf untuk itu, tapi pikirannya tajam telah mulai berpikir tentang asal-usul skandal itu, dan yang paling diuntungkan dari itu. Dia memperingatkan Manager Bang bahwa dia memilih orang yang salah untuk sekrup di atas, setelah mengangkat telepon pada kebiasaannya penandatanganan kontrak, hanya untuk diselipkan pergi biaya penandatanganan ketika meniadakan kontrak.
Lee Ahn telah menjadi klien setia Manager Bang dari awal karirnya, dan sementara dia egois dan sederhana, dia telah menyadari berurusan jahat manajer-nya, dan ini membawanya terkejut. Jung-dalam menarik rasa kesusilaan dan mengatakan ini mungkin kesempatan terakhir Ahn, dan meminta dia untuk memilih dengan bijak: "Manajer Bang - atau aku?" (... Di tempat tidur?)

Presiden Jung panggilan anak sonny untuk memberitahu dia mengakhiri venture ini drama, memutuskan bahwa Jung-in tidak cocok untuk menjalankan bisnis sendiri setelah semua. Jung-in berlutut dalam doa dan mengatakan bahwa dia tidak gagal lagi - dia masih memiliki bulan untuk meyakinkan Maria menikah dengannya.
Ini dia mengatakan seperti Maria dan ayahnya tiba untuk berkunjung ke presiden, dan mereka mendengar Jung-in memohon selama sebulan lagi sebelum menarik investasi drama. Presiden menyatakan bahwa dia sudah membuat keputusan ini ketika pertunangannya dibatalkan. Dia memerintahkan Jung-in untuk menyerahkan perusahaan produksi dan mulai bekerja untuknya sebagai gantinya.


langkah Maria dalam dan meminta presiden untuk memberikan Jung-dalam satu kesempatan lagi di drama. Dia berlutut bersama Jung-in dan membela dirinya, mengatakan bahwa keterlibatan pecah telah dia lakukan, bukan miliknya. Dia orang yang pantas nya cemooh.
Siapa presiden untuk menolak gadis yang tampak seperti lama mati cinta yang hilang, yang ia sangat ingin menikah dengan anaknya? Dia setuju untuk memberikan Jung-dalam satu kesempatan lagi.

Maria tiba di studio Mu-gyul dalam roh lebih baik hari ini, membuatnya lega. Dia mengaku bahwa ia pergi menemui Seo-jun, dan Dia mengakui bahwa melihat foto mereka membuatnya cemburu - sepertinya dia sudah melakukan semua yang dia ingin lakukan dengan dia, tapi dengan Seo-Juni
Dia mengerti, tetapi meyakinkan bahwa ia tidak pernah pergi ke skating rink mengenakan sweter pacarnya telah membuatnya. Mereka sepakat untuk pergi segera, dan Maria berjanji untuk menyelesaikan merajut cepat. Mu-gyul juga berjanji bahwa sementara ia suka, ia hanya akan menyukainya - tidak curiga melihat perempuan lain. Aku yakin dia berarti ini dengan cara yang manis, tetapi batas waktu itu ("sementara aku seperti Anda") suara menyenangkan, dan Mary bertanya, "Untuk berapa lama?" Ia tidak memiliki jawaban yang siap untuk itu.
cemburu Mu-gyul's flare ketika Maria telsl kepadanya bahwa dia akan harus membantu Jung-in lagi, tapi ia mengerti bahwa ia telah kesetiaannya. Namun, ketika dia meminta dia untuk bergabung dengannya dan Jung-besok untuk tanggal kopi untuk berbicara hal-hal di atas, ia menolak.

Keesokan harinya, Maria cemas melihat sekeliling kafe, berharap Mu-gyul akan menunjukkan dan kecewa bahwa dia tidak datang.
Jung-dalam menafsirkan ini berarti bahwa mereka bisa bicara ini selama hanya antara mereka berdua - yang adalah ketika pemotongan Mu-gyul dalam, di sini setelah semua.
Duduk dan meratakan tatapan perusahaan di Jung-in, Mu-gyul menunjukkan bahwa sudah waktunya untuk memotong bermain anak: ". Mari kita memberikan ini pengaturan perkawinan yang sebenarnya mencoba"

Booyah!
Oh, tunggu. Dia berarti dengan Maria. Aw. Dan di sini saya pikir ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea