Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Kamis, 30 Desember 2010

{News}Eps t'akhir DKorea MSOAN ditulis oleh JKS "Oppa, pasti bisa menjadi penulis!"

LoveSukkieHye
{News}Eps t'akhir DKorea MSOAN 
ditulis oleh 
JKS  "Oppa, pasti bisa menjadi penulis!" 

http://vialovesukkiehye.blogspot.com/
KBS 2TV MSOAN akhirnya kelar juga 
Maria kembali ke Mu Gyul pada akhirnya, yang membuat penonton yang merasa kasihan sebelum mendapat kenyamanan sedikit dari akhir yang bahagia. 
Tapi akhir ini menyembunyikan rahasia besar. Itulah Jang Keun Suk membuat kontribusi besar untuk akhir dari MSOAN Ep.16. Bahkan, tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa Ep.16 ditulis oleh Jang Keun Suk. 

Jang Keun Suk mengungkapkan, "The penembakan Ep.16 dimulai dua hari sebelum siaran MSOAN dan episode terakhir tidak punya cukup waktu untuk menceritakan kisah keseluruhan. Saya selalu terus berpikir 'bagaimana untuk bertindak itu dengan baik? Dapatkah saya melakukannya 'juga harus menunjukkan sisi yang berbeda sedikit dari Maria dan Mu Gyul dari waktu sebelumnya?.


Oleh karena itu, "ketika saya beristirahat di ruang tunggu, saya menulis ulang script. Aku tiba-tiba menambahkan adegan komedi Mu Gyul dan Jung Dalam "karena ditulis ulang oleh Jang Keun Suk., MSOAN memiliki akhir yang sempurna. Jang Keun Suk sebenarnya adalah direktur MSOAN dan penulis. 


Awalnya Mu Gyul dan Jung Dalam menyimpan dendam satu sama lain. Ini membawa dampak rasa segar karena adegan komedi. Ini seperti hadiah untuk fans MSOAN yang merasa kasihan pada episode terakhir, yang membuat mereka sangat senang. Untuk itu Jang Keun Suk kata dengan kepuasan, "bukan komedi roman? Ini adalah jalan pintas dan jawaban yang benar juga. " 


Dari apa Jang Keun Suk mengatakan, dalam episode terakhir dari MSOAN, Mu Gyul seharusnya dibuang oleh Mary, dan kemudian menangis dalam pelukan ibunya. Karena Jang Keun Suk, Maria membuat 180 ° shift.
Apa layak melihat bahwa Mu Gyul mengenakan semua baju yang sama pada AKHIR dari EP16 sebagai EP1. Dalam rangka memberikan rasa kesegaran kepada khalayak, tidak hanya baju tapi aksesorinya yang sama muncul di layar lagi. Untuk penonton tampaknya memainkan game penemuan kesalahan. 


Mu Gyul banyak menderita sepanjang jalan. Sekali lagi kembali ke menembak Hongdae, ketika ada 10 jam sebelum siaran MSOAN., Jang Keun Suk tiba-tiba diusulkan perubahannya. Sebelum bermain di MSOAN, ia sering menyarankan kepada direktur, "Mari kita melakukannya seperti ini", yang menunjukkan dia aktor yang ambisius. 


partisipasi aktif Jang Keun Suk adalah benar-benar keluar dari ambisi dan kasih sayang kepada karakter ini. Menurut pekerjaan ini, kondisi dari evaluasi negatif atau peringkat menonton jatuh pasti akan menyebabkan kehilangan antusiasme dalam berdiri sebagai seorang aktor. Tapi Jang Keun Suk tidak akan seperti ini. Sebelum perasaan menyesal dan tidak puas, ia tahu bagaimana menganalisis pekerjaan. 


Sekarang Jang Keun Suk sibuk dengan pertemuan penggemar di luar negeri dan kerja berikutnya. Jang Keun Suk MSOAN dianggap sebagai batu loncatan-. Apa jenis pembangunan dan kemajuan akan dia miliki? Kami benar-benar melihat ke depan untuk itu.

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea