Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 10 Desember 2010

☀ {sinopsis}~HotShot~ Eps -5 ☀

LoveSukkieHye

☀✿☀ {sinopsis} ☀✿☀

~HotShot~ Eps -5
 ☀✿ ☀✿☀ ☀✿☀ ☀✿☀☀✿☀ ☀✿ ☀✿☀ ☀✿☀
[Training.jpg]
Hmm .. bergabung.nYa Dong Fang Xiang ke dalam tim basket Universitas Halilintar menambah kekuatan bagi tim,, karena Dong Fang Xiang bersedia membagi ilmu-ilmu basket pada rekan-rekan tim .. dan dengan bantuan Dong Fang Xiang ini,, maka Li Ying bisa fokus melatih Da Ying ..

Li Ying heran melihat antusias Da Ying dalam men-dribble .. dan Li Ying terharu setelah mengetahui bahwa alasan di balik semua itu adalah Da Ying bertekad rajin berlatih untuk menYelamatkan Li Ying agar tim bisa menang ..

Li Ying memperhatikan kemajuan Da Ying ..,, Da Ying sudah dapat men-dribble bola tanpa melihat .. juga sudah dapat dribble bola sambil jalan .. kemudian Li Ying menantang Da Ying .. jika Da Ying dapat men-dribble bola melewati jembatan laYang tanpa melepaskan bola dari tangan Da Ying,, maka langkah selanjut.nYa Da Ying boleh latihan melempar bola ..

Li Ying meninggalkan Da Ying konsentrasi pada bola.nYa,, di tengah proses latihan tersebut,, Jie Er datang menemui Da Ying .. !!!,, Da Ying menceritakan bahwa Jie Er mirip dengan Gu Gu Ji,, tapi Da Ying tidak mengatakan bahwa Gu Gu Ji sudah meninggal dunia karena tidak mau Jie Er kasihan pada Da Ying ..

Da Ying kembali fokus latihan .. dan semangat Da Ying itu sempat memukau Jie Er sesaat .. setelah seharian latihan .. menjelang malam .. Da Ying berhasil menaklukkan jembatan laYang tersebut .. Hahahaha .. & Da Ying pun bersorak gembira sambil memeluk Jie Er .. sementara itu Li Ying Yang mengamati proses latihan Da Ying tak jauh dari tempat itu .. tersenYum bangga melihat keseriusan sekaligus keberhasilan Da Ying ..

ViaLoveKorea

Sampai rumah .. Da Ying curhat pada Li Ying tentang keminderan Da Ying pada Dong Fang Xiang karena menurut Da Ying selain basket .. Da Ying memiliki banYak kekurangan dari Dong Fang Xiang,, Li Ying terkejut dan geli sendiri karena menurut Li Ying dalam basket pun .. Da Ying masih kalah jauh dari Dong Fang Xiang .. tapi Li Ying terharu karena Da Ying jujur mengatakan bahwa Da Ying berjanji akan giat berlatih basket demi Li Ying ..

Li Ying menepati janji untuk melatih Da Ying melempar bola .. dan kejutan kembali terjadi,, ternYata Da Ying sama sekali tidak bisa melempar bola / shooting !! Li Ying pun harus kembali meluangkan waktu untuk mengajari Da Ying melakukan shoot ..
Tapi kemudian dari proses latihan tersebut .. Li Ying tahu bahwa Da Ying memiliki kekuatan lemparan bola api .. Li Ying tahu bahwa Da Ying memang benar-benar memiliki potensi besar di bidang basket,, namun karena sang nenek selalu melarang Da Ying bermain basket .. Li Ying harus berusaha keras mengeluarkan seluruh potensi tersebut ..

Usaha keras Li Ying tidak sia-sia,, karena Da Ying tekun berlatih .. di saat anggota tim lain sibuk bersenang-senang .. Da Ying tinggal di lapangan sendirian untuk latihan nge-shoot bola ..,, Li Ying memperhatikan bahwa akhir.nYa Da Ying bisa shooting dengan sempurna dan masuk ke dalam ring basket .. Li Ying memberi hadiah Da Ying bahwa untuk pertandingan pertama mereka ini .. Da Ying mendapat seragam dengan nomor punggung 1 .. sesuai request Da Ying .. " Ayolah .. ini adalah pertandingan pertama.q,, jadi aq minta nomor punggung 1 !! "

Pertandingan uji coba antara tim basket Universitas Halilintar dengan tim Cheng Lin Zhan Ma pun dimulai .. awal.nYa tim basket Universitas Halilintar kalah jauh karena cuma bergantung pada kemampuan Dong Fang Xiang seorang ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea