Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Kamis, 30 Desember 2010

[News] JKS membiarkan hatinya dikenal

LoveSukkieHye
[News] JKS membiarkan hatinya dikenal

Sebuah artikel menjelaskan tentang perasaan Jang Keun Suk untuk Marry Me, Mary.
JKS "Bermain Gyul Mu, Merasa Bersalah untuk Fans Nya"
http://vialovesukkiehye.blogspot.com/
Apakah ada artis memiliki hubungan baik dengan para penggemarnya dari Jang Keun Suk? Dalam berbagai wawancara dari Jang Keun Suk dan melalui musik siaran langsung untuk berkomunikasi dengan penggemar, ia memelihara hubungan yang mendalam dengan para penggemarnya. 


Dalam rangka untuk menunjukkan dukungan mereka dengan Jang Keun Suk, penggemar menyiapkan perjamuan untuk dia dan staf produksi. Pada sore hari Dec.28, di suatu tempat di Soul adalah mengadakan pesta untuk mengakhiri penembakan "Marry Me, Maria". Anda dapat melihat di mana-mana memiliki jejak penggemar Jang Keun Suk's. Dari minuman anti-mabuk untuk vitamin, simpai bunga, kue, spanduk, dll Mereka bahkan menyiapkan ginseng merah untuk staf produksi. Semua hal ini dipersiapkan untuk menghibur Jang Keun Suk. 

Tapi Jang Keun Suk menyatakan bahwa ia merasa menyesal karena drama ini, yang membuat semua orang terkejut. 

Jang Keun Suk berkata, "Tentu saja aku tidak menyesal memilih drama ini. Tetapi saya merasa sedih bahwa saya memilih drama ini ketika saya hanya melihat peran. Akan lebih baik jika aku bisa memiliki pemahaman yang mendalam dan pemahaman naskah "Lalu ia berkata," Jika saya hanya berpikir tentang peran saya dan seberapa baik aku bisa bertindak keluar di masa lalu, sekarang. Apa yang saya sadari adalah bahwa saya harus mempertimbangkan pada sisi yang lebih luas. "" Itu adalah masalah bagaimana untuk bekerja dengan peran lain. Misalnya, mengapa peran harus bertindak seperti ini, apakah ada tabrakan antara peran setiap, dll Semua situasi ini harus diperhitungkan. "Mengetahui bahwa fans memiliki harapan tinggi, dia merasa bersalah karena tidak sempurna itu. 

Sementara itu, Jang Keun Suk mengungkapkan perasaan belas kasihan, sedih, bersalah. "Dalam karya-karya saya yang lain, saya merasakan hal yang sama. Tapi hanya berperan sebagai Gyul Mu, saya terus memikirkan berkali-kali (Ah, benar-benar ingin remake drama ini dan bereaksi keluar sekali lagi dari awal.) Saya merasa sangat bersalah karena telah berpikir ini "Walaupun Jang Keun Suk. terus mengungkapkan perasaan belas kasihan, ia mendapatkan beberapa pengalaman berharga dari MMM dan berhasil dalam transisi menuju bertindak lebih sulit. Jang Keun Suk tidak peduli dengan peringkat pemirsa. Apa jenis kinerja akan ia menunjukkan dalam pekerjaan berikutnya? Dan apa hasil yang akan dia capai? Mari kita terus fokus pada langkah berikutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea