Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Jumat, 17 Desember 2010

Jang Geun-seok depresi ?

LoveSukkieHye

Jang Geun-seok depresi ?


Oya ni ada curhatan Jang Geun-seok di Twitternya, dengan judul "Depresi.......ah sangat depresi", cekidot yuuuk moga aja Sukkie ga depresi beneran....oh no !

Sangat sedih!!
Pada hari istirahat dari semua staf dan aktor
Aku dipanggil untuk pergi ke studio untuk merekam lagu baruku sendiri
Begitu aku sampai di rumah, itu sudah jam 3:00 ..
Selain itu, waktu percakapan besok adalah jam 8:00 ..
Itu keterlaluan !!!!!!!!!!!!!!!!!
Tapi ... aku suka lagu baruku sangat banyak ...
Semua eels, datang dan bersama-sama bilang hello hello! terima kasihterima kasih ...!!
Ah hahahahahhahaI tidak bisa tidur, jadi aku minum sake ...
Aku akan menutup mataku ...
Whyyyyyyyyyyy ...... Keke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea