Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 10 Desember 2010

☀✿☀ {sinopsis}~HotShot~ Eps -3 ☀✿☀

LoveSukkieHye
☀✿☀ ☀✿ ☀✿☀ ☀✿☀ ☀✿☀ 

{sinopsis}
~ HotShot ~ Eps -3


☀✿☀ ☀✿ ☀✿☀ ☀✿☀ ☀✿☀ 

Li Ying pun memutuskan untuk mencari tahu data 2 pemain tim basket Universitas Halilintar Yang belum terlacak,, mereka berdua adalah kakak beradik Qi Xiao Yun dan Qi Xiao Yu .. !! Karakter mereka berdua mudah emosi dan sering menYebabkan perkelahian dengan orang" di lapangan ..


Suatu saat .. Li Ying mengajak Da Ying ke Pertemuan Pers ..,, hal ini dikarenakan Li Ying adalah mantan pelatih NBA dan tentu saja sepak terjangnya di dunia basket disorot oleh wartawan,, kemudian .. Li Ying mempublikasikan bahwa dia mengundurkan diri dari NBA .. karena ingin menjadi pelatih di tim basket Universitas Halilintar ..

☀✿☀ ☀✿ ☀✿☀ ☀✿☀ ☀✿☀ 

Sesampai di rumah ..,, Li Ying menganalisa gerakan lompatan tinggi Da Ying dan mulai mengintrogasi Da Ying dan Li Ying sempat tidak percaYa pada jawaban Da Ying Yang menjawab bahwa lompatan itu adalah gerakan Da Ying secara spontan tanpa latihan :-D :-D,, Da Ying juga menambahkan bahwa potensi semacam itu bisa keluar kalau ada sesuatu Yang bisa menYemangati.nYa .. salah satu contoh .. adalah keberadaan sosok Yang mirip Gu Gu Ji,, Ji Er ..


Dalam pembicaraan tersebut .. Li Ying menantang Da Ying .. kenapa tidak coba lagi mengajak Dong Fang Xiang untuk tanding bareng,, kalau Dong Fang Xiang kalah .. maka Dong Fang Xiang bisa dibujuk untuk masuk tim basket Universitas Halilintar ..


Tertantang dengan ajakan tersebut .. Da Ying berusaha keras menarik perhatian Dong Fang Xiang agar Dong Fang Xiang bersedia untuk tanding bareng ,, sekalipun harus menggunakan cara-cara norak .. karena risih .. Dong Fang Xiang pun bersedia tanding ulang untuk kedua kali.nYa bareng Da Ying ..


Da Ying ingin beli bunga tapi tak memiliki uang .. pemilik bunga baik hati,, mengajari Da Ying membuat buket bunga mawar dari tissue .. !! Itu adalah kejutan kecil untuk Jie Er .. tapi saat Da Ying berniat menYerahkan bunga tersebut pada Jie Er .. Da Ying patah hati melihat bahwa Jie Er sudah masuk ke dalam mobil Dong Fang Xiang ..
Dong Fang Xiang menYewakan Jie Er sebuah rumah tepat di sebelah tempat tinggal.nYa dengan baYaran bahwa Jie Er harus membangunkan Dong Fang Xiang tiap pagi ..

☀✿☀ ☀✿ ☀✿☀ ☀✿☀ ☀✿☀ 

Di hari - H pertandingan kedua antara Da Ying dan Dong Fang Xiang .. Da Ying menjadi tak bersemangat !! Li Ying membaca situasi bahwa semangat Da Ying ada pada Jie Er,, oleh karena itu .. semangat Da Ying Yang padam karena patah hati sebelum.nYa dibangkitkan oleh Li Ying dengan mengatakan bahwa Jie Er siang tadi sengaja ke rumah Li Ying .. khusus untuk mencari Da Ying ..


" Kalau kau tidak percaYa .. setelah mengalahkan Dong Fang Xiang,, maka kau bisa tanYakan sendiri pada Jie Er ",, -> kalimat dari Li Ying ini membuat Da Ying kembali bersemangat ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea