Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Sabtu, 18 Desember 2010

Kesan Kim Hyun-joong terhadap Bae Yong-joon

Kesan Kim Hyun-joong terhadap Bae Yong-joon



"Aku melihat Bae Yong-joon di Tokyo Dome  bukan seperti saudara ... lebihseperti 'Yonsama'". Little 'Yonsama' Kim Hyun-joong mengungkapkankesannya terhadap Bae Yong-joon selama wawancara dengan DATV,setelah menyelesaikan kegiatannya di "Message to Asia".
 
Kim Hyun-joong berkata, "Aku bergaul dengan Bae Yong-joon juga sepertiteman-teman tapi ia tampak berbeda entah bagaimana saat di panggungbesar. Ketika aku melihat 30.000 penonton akan menjadi gila begitu BaeYong-Joon memasuki panggung, ia tampak seperti 'Yoonsama' lebih darisebelumnya. Aku merasa agak canggung karena berbeda dari biasanya".
 
Setelah ini, Kim Hyun-joong mengatakan bahwa ia merasa ok denganjulukan baru yang dilekatkan padanya sebagai "Little Yonsama" atau "LittleBae Yong-joon", dan mengatakan bahwa "Aku menyukai cara orangmemanggilku seperti itu karena berisi makna ikon, tapi aku juga ingin orangtahu bahwa aku berbeda dengannya, aku suka menyanyi dan menari".
 
Di sisi lain, untuk acara pertama "Miso Project", "Message to Asia", tidakhanya Bae Yong-joon, Kim Hyun-joong, dan Hwan-hee saja yang muncul,tetapi juga ada penyanyi Jepang GACKT, Aktor Taiwan aktor VANESS,Joseph  Chen, SHU-I, dan grup band baru Korea 'Dae gook Nam ah / D-NA)'muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea