Blogger Korean

MixPod_Playiist

Selasa, 21 Desember 2010

{ Acting Sempurna } Jang Geun-seok mampu tampilkan rasa sakit Moo-gyul

LoveSukkieHye
{ Acting Sempurna }
Jang Geun-seok mampu tampilkan rasa sakit Moo-gyul

http://3.bp.blogspot.com/_Uj6i72moXX0/TQ7KwVOuPrI/AAAAAAAADUw/TKta5akqd3E/s1600/17DES1.jpg

Aktor tampan Jang Geun-seok hanya menggunakan ekspresi matanya untuk membuat penonton yang kebanyakan dari kalangan hawa semakin terpesona melihatnya. 

Dalam KBS 2TV setiap hari Senin dan Selasa, Jang Geun-seok berakting dalam drama 
"Mary Stayed Out All Night" sebagai Moo-gyul, yang tidak tahu apa itu cinta, dan aktingnya telah menerima pujian. Seiring dengan plot cerita yang makin berkembang, Jang Geun-seok mampu menangkap perubahan rinci pada diri Moo-gyul secara mentalitas, dan melalui hubungannya dengan Mary (Moon Geun-young), ia merasa kehangatan keluarga dan kepedulian, yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya, dan pada saat yang sama dia juga banyak belajar tentang cinta sejati, dan sejarahnya yang tidak berkencan lebih dari sebulan secara perlahan sedang ditulis ulang. 


Jang Geun-seok menggunakan suara dan ekspresi mata untuk mengekspresikan sosok  Moo-gyul, dan membawa karakter yang tidak dapat mengungkapkan pikiran batinnya secara maksimal. Terutama di
episode 8 dan 9, tidak peduli apakah itu senyum kekanak-kanakan murni Moo-gyul ketika melemparkan pesawat kertas ke Mary, atau saat mencium Mary bahkan ketika mengenakan borgol, atau bahkan selama memberikan ciuman selamat tinggal pada Seo-jun (Kim Hyo-jin) dengan wajah tanpa ekspresi, ia menangkap segalanya dengan sempurna, dan membawa banyak sisi (dari Moo-gyul?).

http://2.bp.blogspot.com/_Uj6i72moXX0/TQ7LNU-A_8I/AAAAAAAADU0/fT5FhwTjmMA/s1600/17DES2.jpg

Jang Geun-seok mengatakan : "Moo-gyul adalah orang yang tidak baik bila mengatakan tentang pemikirannya, dan sering menggunakan kata-kata sederhana untuk membawa seluruh pendapatnya, aku pasti akan bekerja keras di script dan menambahkan ekspresi wajah dan kontak mata untuk mengeluarkan rasa kesepian Moo-gyul dan emosiku mengalami perubahan setelah mulai menyukai Mary".

Banyak penonton yang berkata : "Untuk dapat melihat hari-hari Moo-gyul muda di mana ia merindukan cinta ibunya, kontak mata Jang Geun-seok dan ekspresi wajahnya mampu membawa keluar rasa sakit yang dialami Moo-gyul, membuat kita merasa sedih untuk dia, dari ekspresi matanya, kita bahkan bisa melihat rasa kesepian, dan pasti merupakan mata emosi terbaik  / ekspresi yang pernah dilihat".  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea