Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Kamis, 16 Desember 2010

Jang Geun-seok menang di "Yahoo Buzz 2010"

LoveSukkieHye
Jang Geun-seok 
menang di "Yahoo Buzz 2010"


Setelah menang di ajang penghargaan "Yahoo Buzz 2010" dan kebetulan tidak bisa datang ke acara tersebut, Jang Geun-seok mengucapkan terima kasih pada para fans yang telah mendukungnya lewat video berikut :
Teipe


Berikut adalah yang diucapin sama Jang Geun-seok :

Hi, semua orang di Taiwan,
Aku Jang Geun-seokLama tidak bertemu
Sangat menyenangkan untuk mendapatkan penghargaan dari  eelsTaiwan dan penggemar
Aku sangat menghargai dan merasa sangat bahagia
Penghargaan ini bagiku adalah sangat berarti memang
Aku  akan mencoba yang terbaik untuk menjadi pemain hebat di masa depan dan dapat mengunjungiTaiwan untuk melihat kalian semua
Aku cinta kalian semua
Terima kasih, terima kasih banyak dan terima kasih yahoo
Dan aku mencintai eels-ku di seluruh dunia
Sampai jumpa

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea