Blogger Korean

MixPod_Playiist

Senin, 20 Desember 2010

Para pemenang di ajang "Melon MUSIC AWARDS"

Para pemenang 

"Melon MUSIC AWARDS"


Grup idola Korea, SNSD, telah mengklaim hadiah tertinggi sekali lagi di "Melon MUSIC AWARDS", mengambil penghargaan untuk artis terbaik tahun ini serta menang dalam tiga kategori lainnya. 

Pada upacara penghargaan untuk "2010 MelOn MUSIC AWARDS"
 yang diadakan kemarin di Grand Peace Palace di Seoul Kyung Hee University, kelompok gadis yang terdiri dari sembilan anggota ini diakui sebagai artis terbaik tahun 2010, ditempatkan di antara para 10 penyanyi top di negara ini  (Korea) dan mengambil Hot Trend penghargaan. 

"Kami sangat senang menerima penghargaan untuk kedua kalinya dan kami ingin berterima kasih kepada semua orang di kantor kami dan fans kami", para anggota 
SNSD berkata, menambahkan bahwa mereka sedih karenaTiffany tidak dapat hadir pada acara tersebut. 

Bulan lalu, 
Tiffany mengalami cedera di lutut kirinya setelah jatuh selama pertunjukan untuk lagu terbaru mereka yang berjudul "Hoot" pada pertunjukan musik di televisi dan telah mengambil cuti dari kegiatan kelompok untuk membuat pemulihan secara penuh. 

Sementara itu, grup balada 
2AM dan 2NE1 mencetak lagu "2010 SKTelecom terbaik" untuk  lagu "Can't Let You Go Even If I Die" dan album terbaik tahun ini untuk rilis pertama full-length mereka "To Anyone", masing-masing, selain itu kedua grup ini juga masuk peringkat dalam daftar 10 artis top. 

Band 
rock Korea CNBLUE mengklaim kehormatan sebagai "best new artist" tahun ini, sementara Super Junior memenangkan "Netizen popular battle award" dan "video musik terbaik" tahun ini pergi ke membernya Brown Eyed Girls, Son Ga-in. Pemenang lainnya termasuk Miss A, IU, ,Lee Seung-giSupreme Team, Gummy, Hot Potato dan psy. Upacara penghargaan juga menampilkan kinerja duet khusus anggota SS501 Park Jung-min dan IU.
Ajang penghargaan "2010 Melon MUSIC AWARDS" ini dipandu oleh aktorSong Joong-ki, pertama dimulai tahun lalu dan penghargaan diserahkan ke artis dan lagu-lagu berdasarkan 80 persen dari jumlah download lagu yang mereka terima dan popularitas pada perangkat mobile dan 20 persen dari suara popularitas dari pendengar.  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea