Blogger Korean

MixPod_Playiist

Kamis, 30 Desember 2010

❤ Sinopsis ❤ Episode-9 : " Mary Stayed Out All Night "

LoveSukkieHye
❤ Sinopsis ❤ Episode-9 : " Mary Stayed Out All Night "

http://vialovesukkiehye.blogspot.com/

Kami b'2 berada di tempat terbuka pada lorong smooches, Maria dan Mu-gyul menarik diri pasca-ciuman. Air mata jatuh sebagaimana Mary melihat ke arahnya. Saat itu, teleponnya mary  berdering. Ini Jung-in, dan dia menunggu di luar rumah nya Mu-gyul. 
" Nah itu yang terjadi ketika Anda berjanji untuk menikahi satu orang dan kemudian mencium orang lain. pasti akan ada Hal-hal y menjadi lengket di dalam hati .hee,,,he,,,,, >,< { ibarat cinta pandangan p'1 }"

http://vialovesukkiehye.blogspot.com/
Dari semua orang, Seo-Juni tidak percaya bahwa Jung-in tidak mengatakan padanya klo dia akan bertunangan dengan Mary . 
Oh, karena pernikahannya entah bagaimana semua tentang ANDA, bukan?



http://vialovesukkiehye.blogspot.com/
Maria dan Mu-gyul muncul tidak hanya dg tangan diborgol saja, tetapi tangan mereka saling memegang.
{seolah2 tidak ingin b'pisah 1 sama lainny}
Aw.... Mereka saling memandang dan mempersiapkan diri untuk serangan gencar. 
Seo-Juni: "mengapa tangan mereka ... di borgol?" Dia tidak bisa mengambil s'muanya dari kedua laki-laki sekaligus, dan kemudian meninggalkan mereka.

Begitu dia pergi, Cop Rock tiba dengan kunci borgol. Jung-in langsung
 mengambil saja kunci itu dan membebaskan Maria, serta membawanya pergi untuk tdk ikut terlibat dg mereka. Mary bilang berhenti pada jung-in dan mengatakan bahwa dia tidak bisa pergi, tetapi,jung-in tetap menarik tangan mary u/ pergi . kemudian Mu-gyul ikut campur tangan dan berteriak mengatakan kepada jung-in bahwa dia ( mary ) bilang dia tidak mau.


http://vialovesukkiehye.blogspot.com/
" Masa sich Jung-in maen paksa aja ....!! sayang donk tangan mary y dicintainya jadi merah tuchhhhhhhhhh,,!!cinta tdk bisa di paksa lohhhhhh...?? " ^_^ "

Face off!

Eh ... percakapan ini begitu canggung bukan? Oke, lalu. 
Di dalam, Mary mengatakan kepada Jung-in bahwa yang dia lakukan s'muanya ini mengikuti hatinya. 

Penjelasan Mary terputus-putus pada Jung-in {sangat terlihat kekecewaan yang begitu dalam pada raut wajah jung-in}, tapi Mu-gyul meletakkan tangannya pada bibirnya yang hanya bisa terdiam, untuk menunjukkan solidaritas.

Jung-in mendesah dan setuju untuk membatalkan pertunangan mereka, tetapi jung-in bertanya apa yang mereka rencanakan selanjutnya setelah keluar dari sini. Mu-gyul mengatakan bahwa itu masalah mereka sekarang, tapi Jung-in mengingatkan kepadanya bahwa semua masalah ini msih berhubungan erat antara mereka bertiga, karena secara hukum, HE's suaminya. Oh, benar. Eep!



http://vialovesukkiehye.blogspot.com/

Jung-in mengingatkan Mary bahwa dia orang yang mengatakan kalo kesetiaan yang paling penting, dan mengatakan kepadanya bahwa itu waktu baginya untuk setia padanya dan kesepakatan mereka, tentang ayah mereka. Jung-in meminta mary untuk menjaga kontrak pernikahan mereka, dan memberikan ayah mereka waktu u/ bisnisnya agar tetap dlm keadaan stabil..
Lalu Jung-in berjalan keluar, dan apakah jung-in hanya menunjukkan kekecewaan di wajahnya dihalaman luar rumah Mu-gyul. Mungkin jika Anda mencoba lebih banyak kata romantis dari "kesepakatan bisnis" dan "kontrak" tentang hubungan Anda, Anda mungkin memiliki kesempatan terbang di neraka. Hanya pikiran jung-in doank.



http://vialovesukkiehye.blogspot.com/
Dia menunjukkan sampai dengan keterlibatan makan malam sendirian, dan mengatakan kepada ayah bahwa Maria terlalu bingung setelah mengunjungi makam saat ini ibunya, jadi dia adalah orang yang membatalkan pertunangan. Aw, poin untuk membelokkan.
Ayah Mary melompat ke kesimpulan bahwa ada sesuatu tentang Maria (Keh) yang Jung-in tidak suka, dan mengumumkan bahwa ia akan memperbaiki kanannya pergi. 
Guh. Dan Terburuk Dad of the Year pergi ke ...!

Jung-in bersikeras bahwa itu adalah idenya, dan kesehatan ayahnya sendiri itu mulai melemah di shock. 
Jung-in hang kepalanya ketika ia menyaksikan meninggalkan ayahnya, kecewa di dalam dia lagi.



http://vialovesukkiehye.blogspot.com/
Di rumah, Maria memberitahu ayahnya bahwa ia tidak bisa melalui dengan perkawinan tanpa cinta. Dia titik-titik langsung bahwa ini adalah tentang Mu-gyul, dan ia tidak bisa mengerti mengapa dia jatuh untuk seperti benih yang buruk. 


Maria: "Dia tidak seperti itu!" 
Ayah: "Apa, apakah orang seperti itu memakai tanda di dahi mereka? Bagaimana Anda tahu "Pffft?. Sekarang aku mendapatkan segala macam ide. Bukankah lucu jika orang berjalan sekitar dengan ciri kepribadian yang paling dominan mereka dicap di dahi mereka? SO dating akan lebih mudah.
Ayah menangis bahwa penyesalan yang terbesar dalam hidup adalah melihat Maria, ibu pergi, tanpa mampu memberikan nya dengan apa pun. satu keinginan Nya adalah memiliki putrinya tidak mengulangi kesalahannya. 
Namun, ia menikah ANDA karena cinta, kan? Jadi kau Mu-gyul untuk ibu Mary, dan masih Anda belum satu ons pemahaman untuk Maria dalam situasi ini? Gah, orang tua. Lakukan seperti yang saya katakan, tidak seperti yang saya lakukan.
Dia alasan dia dan mengambil teleponnya. Eh, tidak Anda suka, 24 atau sesuatu?


http://vialovesukkiehye.blogspot.com/

Jung-in memiliki hasil pemeriksaan dokter pada ayahnya, yang memberitahu dia untuk hanya kali lipat sekarang daripada menyeret sebuah pertempuran kalah. Jung-in mengatakan kepadanya bahwa ia mungkin telah mulai ini untuk ayahnya, tapi dia akan melihat kontrak melalui untuk dirinya sendiri-dia ingin Mary menjadi istrinya sekarang.
Mu-gyul duduk di rumah, pesawat terbang kertas lipat dan mengirim mereka terbang seluruh ruangan, sebagai prances ibunya sekitar mencoba pada pakaian yang berbeda untuk dibawa ke Paris. Dia semua yg berdebar-debar untuk langkah besar, sementara ia merajuk bahwa dia tampaknya sangat senang untuk pergi. Dia mencatat bahwa ia digunakan untuk melipat pesawat terbang kertas saat ia masih kecil dan merindukannya. Nah kemudian tidak bisa Anda mengambil petunjuk bahwa dia tidak ingin kau pergi? Juga, menggemaskan bahwa dia melakukannya sekarang sebagai tanda hilang Mary.


http://vialovesukkiehye.blogspot.com/

Dia berkedip kembali, dan kita melihat sedikit Mu-gyul pesawat terbang kertas di jendela ibunya, di mana dia shacking dengan pacarnya-du-jour. Dia mengirimkan dia pulang dengan gelombang dari jendela, dan sedikit Mu-gyul berjalan sendirian di rumah. "My Precious" memainkan, dan sekarang kita melihat bahwa lagu itu mungkin ditulis tentang ibunya, bukan seorang gadis.
"Aw, Kang Mu-gyul, kau agak breakin 'hati saya."




http://vialovesukkiehye.blogspot.com/
Mary angsts selama dua laki-laki dalam hidupnya, ketika dia mendengar sesuatu di jendela. Dia membuka untuk mencari pesawat kertas Mu-gyul terbang dari bawah, dalam sebuah ledakan kelucuan. Dia menyelinap keluar Dad masa lalu, siapa yang berkemah di depan pintu seperti anjing penjaga tidur.

Dia mengambil Mu-gyul untuk melihat bulan di atas Sungai Han, dan berteriak, "Aku hancur!" Ya, kita semua merasa seperti itu hari Jang Geun-seok jatuh ke radar kami. Whadduya akan lakukan?


Mary mengatakan kepada Jung-in bahwa mereka menyakiti begitu banyak orang dengan awal hubungan mereka, dan ingin melakukannya dengan baik pada saat keluar dari sini. Janji-Mu gyul untuk menjadi baik saat ini. Mary mengatakan dia ingin melihat laut, sehingga mereka memutuskan untuk pergi saat pada itu. Mary sangat Menyukainya. Mereka (Mu-gyul N mary ) berangkat untuk melihat matahari terbit.

Jung-in tiba pagi-pagi berikutnya untuk melihat Maria, tapi dia dan ayahnya menemukan bahwa mary t'lah pergi.


Matahari sudah naik, tapi Mary dan Mu-gyul masih mengemudi, bertanya-tanya apakah mungkin mereka dibiarkan terlalu terlambat untuk menangkap matahari terbit. 

Mereka bertanya-tanya mengapa mereka tidak melihat matahari terbit, hanya untuk menyadari bahwa mereka sedang menuju ke pantai Barat karena itu yang terdekat, tanpa menyadari bahwa ... 
duh Anda tidak dapat melihat matahari terbit dari sana. Heh.

Mereka memutuskan untuk kembali, hanya mobil memutuskan untuk mudah mati, sehingga mereka tunggu beberapa saat perbaikan mekanik itu. 

Maria panggilan temannya untuk memilikinya menjelaskan kepada Dad dan (mengapa tidak bisa Anda memanggilnya sendiri?) mendapat panggilan dari Jung-in. 
Dia meminta untuk berbicara dengan mereka berdua, tapi Mu-gyul mengambil telepon dan memberitahu dia untuk berhenti menelpon, dan hang up.


Dia meminta Maria berapa lama ia berencana hidup di bawah ibu jari ayahnya, 
karena jelas, dia tidak pernah akan menyetujui hubungan mereka. 
Dia tidak bisa percaya dia hanya menganggap itu yang mudah, dan mereka berperang atas campur tangan orang tua masing-masing '.
Seo-Juni panggilan Jung-in dan meminta untuk menemuinya, dan ia membawanya ke versi nya toko buku-Arboretum. Dia melihat dirinya mengincar salinan Walden, yang Maria telah dilakukan hanya beberapa hari ketika ia memberinya bahwa perpustakaan. 
Dia bertanya apakah itu buku dia suka, dan dia mengatakan bahwa dia datang untuk menyukainya karena Mu-gyul. 
Well, it's pretty spot-on yang segala sesuatu, Mu-gyul akan menyebar cintanya individualisme untuk setiap gadis yang tanggal. Tapi aku tidak berpikir kau sama bahagia menjadi mandiri seperti yang Anda ingin percaya.


Maria dan  Mu-gyul tidur di sofa . sementara mobil akan tetap dibengkel, tiba2 mereka bangun dan saling meminta maaf atas perjuangan mereka. 
{pastinya perjuangan CINTA mereka lohhhhhhhh,,} ^__^

 Mu-gyul menawarkan mary untuk pergi melihat ayahnya serta untuk meyakinkan beliau agar tidak membuat balok u/ Mary. Mereka memutuskan untuk mengambil hari perjalanan di suatu tempat, karena mereka akan menghadapi beberapa waktu perpisahan setelah mereka kembali.

Sementara itu, Ayah mendengar dari teman-teman Mary bahwa dia dan Mu-gyul pergi ke laut untuk menyaksikan matahari terbit, jadi dia mengambil gadis-gadis dengan dia dalam mencari Maria. Hanya mereka menuju ke pantai Timur, tentu saja, karena di sanalah mereka harus, logis.


Maria dan Mu-gyul tiba di sebuah perkemahan di hutan, dan berbaring di kabin, lampu mati dan hari y sangat melelahkan dari malam panjang. Mereka bisa bergerak nyaman dan Mu-gyul in untuk beberapa smoochies, hanya Maria menemukan situasi TERLALU sedikit nyaman untuk kenyamanan. Dia menarik diri dan agak canggung  sehingga menyarankan mereka pergi ke luar, sementara Mu-gyul hanya merapat lebih dekat di punggung mary dan ingin tentunya ingin tetap masuk di dalam kabin ,,,,Rawr.
Untuk cemas, ia menyeret dia keluar.


Jung-in menjemput Seo-jun ke pasar berikutnya, pada dasarnya langkah mereka nampak sama dari tanggal terakhir dengan Maria. Meskipun keduanya menjadi marah atas Mary Mu-gyul dan, mereka memiliki percikan amarah yang sama satu dengan lain.
Maria dan Mu-gyul pergi naik sepeda dan membangun api unggun, mencatat keluarga inti bahagia berkemah satu kabin atas. Maria bertanya apakah Mu-gyul pernah ingin membangun keluarga seperti itu, dan ia mengatakan bahwa ia tidak pernah benar-benar dianggap sebagai kemungkinan realistis. Ia dibesarkan dasarnya tanpa orang tua, jadi dia tidak pernah berpikir dia bisa menjadi ayah yang baik atau suami.
{Oppa hrs bisa donkkkkkkkk,,,!! spt kata Ryan D'masiv " Jangan menyerah ,,,, Jangan menyerah ,,,"
heee,,,,,, >,<


Maria merenung bahwa yang harus menjadi alasan mengapa dia seperti serial dater. Dia mengakui bahwa hal itu membebaskan sampai saat ini hanya santai-dia bisa datang dan pergi sesuka hatinya. Ia mencatat bahwa itu benar-benar hanya satu sisi itu, karena ia pada dasarnya hanya tinggal gadis saat itu sesuai dengan dia.
Dia menambahkan bahwa anak perempuan semua cenderung menjadi sama meskipun-mereka mulai semua "kau begitu keren," dan kemudian akhirnya mengomel dia mati. Kyah, perjuangan pria-wanita yang kekal. Mary meyakinkan kepadanya bahwa dia tidak akan cerewet, dan ia balok, mengatakan bahwa wanita ideal seorang musisi adalah seseorang yang tidak mengomel.Dia meminta dia mengajarinya cara bermain gitar, karena dia pacar rocker sekarang. Gah, mereka bisa terlihat manis N romantis juga ya ,,,


Kembali di kota, Seo-Juni bermain gitar untuk Jung-dalam, saat ia mengatakan kepadanya bahwa keluarganya ingin dia menikah dengan orang seperti dia, tetapi dia menolak karena dia ingin menjalani hidupnya untuk dirinya sendiri. Dia berpikir bahwa Mu-gyul merasakan hal yang sama, pernikahan itu hanya sebuah lembaga dimaksudkan untuk mencintai belenggu. Tapi ia menyadari sekarang bahwa itu hanya sebuah fantasi idealis.
Maria dan Mu-gyul duduk di api unggun dan berhayal sebagai pasangan org tua yang berjalan dengan baik,harmonis plus cinta tersebut pasti bisa bertahan lama.


Mu-gyul: Berapa banyak bulan Menurut Anda yang diperlukan untuk tinggal setengah seumur hidup bersama?
Mary: Ini , mungkin tidak mungkin hanya dengan cinta.
Mu-gyul: Lalu ... loyalitas?
Mary: Ya ... dengan kesetiaan, mungkin,,,!! mungkin,Ini akan sangat baik jika kita bisa bertahan lama dengan loyalitas.
Mu-gyul: Dengan Anda, entah bagaimana aku bisa melukis gambar itu dalam pikiran saya ...


Mereka berbaring untuk tidur siang cepat dengan rencana untuk menyaksikan matahari terbenam kali ini (heh), dan Mu-gyul tertidur mengawasi Mary. Tapi ketika ia bangun, ia di suatu tindakan yang kasar sebagai Dad tenun di atasnya dan mengumumkan keluar permanen Mary dari hidupnya.

Mu-gyul dan Mary akhirnya berlutut di depan Ayah kembali di rumah, dan meminta ijin. Dia tidak bergeming, tentu saja, dan terus Mary meninggalkan dengan dia. Mu-gyul tidak mengetahui bahwa Ayah menikah ibu Mary bertentangan dengan orang tuanya, dan mengumumkan bahwa ia akan kembali.


Jung-in datang dan meminta Maria untuk pergi ke suatu tempat dengan dia. mary tidak mau, tapi kemudian mary mengatakan kepada jung-in bahwa ayahnya tidak sehat. Oh, itu cara lama? >,<

Ayah Mary tidak menyadari bahwa dia pergi dengan Jung-in, dan ke tempat Mu-gyul untuk menemukannya. Dia berlari ke ibunya bukan, dan keduanya telah lain berteriak-a-thon satu sama lain, yang anehnya devolves ke sesi saling simpati pada kesulitan satu orangtua mereka.


Mu-gyul mendengar ibunya menangis dan pergi keluar untuk membuatnya berhenti (karena itu memalukan) dan ayah Mary melembutkan suaranya sedikit dalam berterus terang bicara dengan ibu Mu-gyul. Ia menemukan bahwa Maria tidak berada di rumah Mu-gyul.

Dia datang untuk bertemu dengan Jung-bapak, dan Jung-in bertanya padanya apakah dia diberi pemikiran untuk kontrak mereka. 

Dia tidak menjawab, dan ia mengambil diam berarti bahwa dia tidak akan melalui dengan itu. 
Dia meminta dia untuk satu hal: untuk menjaga penampilan demi ayahnya, karena kondisinya diperburuk oleh stres. Dia tidak mau berbohong lagi, tapi Jung-in mengingatkan bahwa dia adalah satu memuja ayahnya, dan meminta lagi. 
Sedih karena ia merasa seperti ia tidak dapat menjadi sumber sukacita bagi ayahnya sendiri.


Saat ayah jung-in bertanya sambil melihat wajah mary, Mary hanya bisa tersenyum untuk saja, meskipun dengan terpaksa N dengan berat hati.  :-(
{gemn gak berat ,,,,?? Nama Mu-Gyul bgtu b'arti di hatinya ,,,}
Mu-gyul memiliki minuman dengan bandmates, karena mereka membahas cobaan dan kesengsaraan batuan pencampuran dan cinta. Haha. 
Mereka tidak datang dengan jawaban tentu saja, karena hidup Mu-gyul adalah bukan yang berteriak "Saya suami yang stabil dan material anak-dalam-hukum."



Menariknya, saya menemukan bahwa ini adalah salah satu saat pertama yang drama sedang realistis tentang dunianya yang seorang pemuda yang telah bekerja seluruh hidupnya untuk menjaga dari lampiran memiliki dan tanggung jawab sekarang takut di bangun dari mendaftar untuk kuda-utuh dan-gerobak, sehingga untuk berbicara. 

Jika hal ini akan menjadi konflik utama pada keluar dari sini, saya JAUH lebih suka ini ke shenanigans pernikahan-vs-pernikahan sebelumnya. 

Mu-gyul m'dengar ibunya mengatakan "Aku merindukanmu," dan meminta dia bagaimana Paris-persiapan yang sedang terjadi. Mu-gyul bertanya-tanya mengapa ibu tidak menikah. Dia tertawa di pikiran itu, dan mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi terikat, dan dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk membuatnya bekerja, tapi ia IS akan memberi Paris mencoba. Dia menambahkan bahwa mungkin usianya berbicara, tapi dia tidak benar-benar kesepian, terutama ketika dia berpikir tentang apa yang dia akan seperti ketika dia seorang nenek tua. Mu-gyul mengingatkan dia bahwa dia selalu ada di sini. 
Dia tersenyum pada itu dan kemudian keajaiban, "Tapi bagaimana dengan Anda?" Dia menghela napas, hilang dalam pikirannya.



Mary pulang dan Ayahny pergi melewati putaran lain dengan dia, ayah mary menolak untuk mengalah pada-Mu gyul. Mary memohon baginya supaya ayahnya mampu untuk memahami dirinya- karena ini adalah orang pertama yang dia pernah cintai, sehingga tidak dapat ia memotong-nya slack beberapa? Ayah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah setuju 


Mu-gyul: "Anda harus menerima cinta untuk memberikan cinta. Dia dikelilingi oleh kegelapan "Wah.. Kedengarannya menakutkan dekat dengan kata-kata keluar dari mulut ayah saya sendiri. Mengapa semua Ayah s'llu memikirkan hal yang sama? {mengatur2 masa depan anak gadisnya}


Maria menegaskan bahwa Mu-gyul adalah orang yang manis dan penuh cinta. Aw.
{wowwwwwwwwwwww.......!! jika CINTA sudah bertindak, ya,,,, begini nechhhhhhhhhhh,, nechhhhhhhh..!!} yoooo Mea Ri ,,,!! Qu mendukung moe ,,  ),^__^,(

Ayah mengatakan bahwa cinta pertama adalah tidak dimaksudkan untuk menjadi. 

Maria mengingatkan kepadanya bahwa dia dan Ibu pertama kali mencintai, dan dia mengatakan bahwa sebabnya dia bahagia-karena cinta pertamanya membutakan matanya dari kenyataan. Ia menegaskan ia ingin Mary untuk menjadi bahagia, tapi jelas bahwa dia lebih tertarik dalam memastikan dia tidak mengulangi "kesalahan" ibunya daripada di pendapatnya tentang kebahagiaan sendiri.



Maria mengatakan kepadanya bahwa menjadi pasangan hidup dengan Mu-gyul adalah hal yang paling bahagia yang pernah dia selama hidup dlam kesusahan. 
" Mary hidup susah krn hrs menanggung s'mua masalah y di buat oleh Ayahnya "
Masa sich ayahnya msih meblokir kebahgian Mary ,,,!! Huuffftttttttttttttt

Mary hidup susah N tinggal begitu lama dengan begitu banyak beban yang trus dipikul oleh bahunya, namun,Mary memohon kepada ayahnya untuk bisa berkesempatan hidup spt bermimpi dan menjadi bahagia.

Jung-di Seo-jun mengatakan bahwa ia berencana untuk tetap meninta Mu-gyul pada sebagai produser musik (atau mendapatkan kembali, saya kira) dan bertanya apakah dia baik-baik saja dengan itu. Dia mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan bahwa dia hanya akan fokus pada pekerjaan di masa mendatang.



Jung-in ingin bertemu dengan Mu-gyul,bkn sekedar untuk membahas bekerja tetapi juga Mary, dan dua memiliki wajah lain-off. Aku cukup! Tidak, aku cantik! Oh, adalah bahwa tidak apa yang mereka bertengkar?
Jung-in mengingatkan Mu-gyul bahwa dia suami Mary secara hukum, jadi jika seseorang akan mengakhiri cinta segitiga ini, itu dia. Nah, kaulah yang bersikeras untuk tetap dalam permainan, jadi saya kira itu kubur yang Anda gali sendiri. 


Jung-in bertanya apakah Mu-gyul siap untuk menikah, karena dia. Mu-gyul balik bertanya kepada Jung-in ,Apakah yang Anda ajukan? Oh, maksudmu kepada Mary. 
Mu-gyul bingung dan  Mu-gyul bicara dengan sedikit mencemoohk' "persiapan pernikahan," Jung-in adlah orang  yang berjumlah uang bayak, dan dia sendiri tidak ada lagi yang bisa di harapkan. 
Tapi itu memberinya jeda.


Tiba dirumah pikiran mu-gyul hilang/kosong N bingung,namun,dia menemukan Seo-Juni  yang sedang menunggu di luar tempatnya.
Soe-jun hanya ingin kembalikan kalung punya Mu-gyul {kalung yang diberikan Mu-gyul,saat mereka masih mjd sepasang kekasih}, lalu Mu-gyul memberitahu Soe-jun untuk membuang kalung tsbt. armor nya mulai retak pada saat itu, dan ia melemparkan di tanah.

Soe-jun mengatakan kepada Mu-gyul bahwa dia hanya pura-pura menjadi teman.{krn,perasaan cinta pada mu-gyul di hatinya masih ada}. 

Tapi,Mu-gyul mengatakan pad Soe-jun untuk berhenti datang menemuinya dengan tanpa pemberitahuan terlebih dulu, dan Soe-jun setuju sambil menyatakan bahwa dia akan pergi dengan satu ucapan selamat tinggal yang terakhir ...


... Dan Soe-jun mencium bibir Mu-gyul. Mu-gyul tidak membalas ciumannya kembali, namun Soe-jun juga tidak menarik diri dari bibir Mu-gyul .

" Nech cwek kok nganjen amat ya ,,,,??
 Dulu dia y mutusin jalinan asmaranya dg Mu-gyul ,,,"

Mary sdg berjalan putar sudut menuju kerumah Mu-gyul dengan m'bawa bahan makanan untuk makan malam di tangannya, Alangkah kagetnya Mary melihat Mu-gyul saling b'ciuman bibir dg Soe-jun, dan mary hanya bisa berdiri di sana,dg hati yang mulai beku.
" Cemburu menguras hati Mary " hee,,,, >,<

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea