Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 10 Desember 2010

{sinopsis}~HotShot~ Eps -2

LoveSukkieHye
{sinopsis}
~ HotShot ~ Eps -2
☀✿☀ ☀✿ ☀✿☀ ☀✿☀ ☀✿☀ 



Li Ying dan Da Ying diberitahu oleh KepSek Universitas Halilintar,, bahwa meskipun Dong Fang Xiang telah mendaftar menjadi mahasiswa Universitas Halilintar tapi kemungkinan Dong Fang Xiang untuk bisa masuk klub basket sangat kecil karena Dong Fang Xiang sedang dilanda kejenuhan luar biasa pada basket ..
Sementara itu .. setelah Li Ying berhasil memprovokasi Da Ying untuk bergabung ke tim basket Universitas Halilintar,, Li Ying mengajak Da Ying men-survei lokasi klub basket tersebut .. tapi mengenaskan karena lebih terlihat seperti rumah hantu tak terurus daripada sebuah klub basket .. di sana Li Ying bertemu dengan Du Fei,, Qi Xiao Yun dan Qi Xiao Yu ..,, Li Ying Yang di NBA disebut juga dengan nama "W" bersedia menjadi pelatih dan berniat menghidupkan kembali tim basket Universitas Halilintar ..

☀✿☀ ☀✿ ☀✿☀ ☀✿☀ ☀✿☀ 
Suatu waktu .. sepulang dari kampus,, Da Ying bertemu dengan sosok perempuan Yang mirip dengan sahabat Da Ying waktu kecil ..,, Gu Gu Ji,, tapi realita.nYa .. sosok Yang mirip dengan Gu Gu Ji ini memiliki kedekatan istimewa dengan Dong Fang Xiang .. Hiks .. kemudian sampai rumah .. Da Ying curhat dengan Li Ying ..
Cinta pertama Da Ying adalah Gu Gu Ji,, saat jam bobo' siang sang nenek .. Da Ying suka mencuri waktu main basket,, Gu Gu Ji adalah sahabat setia Da Ying Yang selalu siaga berjaga memperingatkan Da Ying saat tahu sang nenek mencari dan berniat memukul Da Ying karena sang nenek benar-benar tidak suka Da Ying main basket .. Suatu waktu saat akan memperingatkan Da Ying .. Gu Gu Ji .. justru tertabrak mobil sampai meninggal ..
Da Ying memperlihatkan foto Gu Gu Ji kecil Yang selalu ada di dalam dompet.nYa,, Gu Gu Ji meninggal karena basket Da Ying .. nenek juga meninggal karena basket Da Ying,, maka dari itu Da Ying harus semakin giat berlatih basket .. keoptimisan Da Ying ini membuat Li Ying kagum sejenak .. " bukan down atau mutung
tapi mengalami kisah setragis itu justru semakin mengobarkan semangat Da Ying "

Keesokan hari.nYa,, Da Ying mendapat kejutan karena ternYata .. sosok Yang mirip Gu Gu Ji,, Zhan Jie Er ( Zhou Cai Shi ) satu kelas dengan Da Ying ..,, Dong Fang Xiang mulai merasa tidak enak melihat kedekatan Da Ying dengan Jie Er sehingga setuju untuk tanding basket dengan Da Ying ..
9 lawan 0 ( Da Ying kalah,, tentu aja .. dia melawan Dong Fang Xiang si raja basket ) .. namun di detik terakhir .. Da Ying berhasil memukau Dong Fang Xiang,, Zhan Jie Er,, Wu Ji Zun dan Wu Ji Wei Yang dengan setia selalu meneropong aktivitas Dong Fang Xiang .. termasuk Li Ying .. dengan lompatan tinggi Da Ying Yang berhasil menghadang bola Dong Fang Xiang .. saYang ada kesalahan kecil .. Da Ying dinYatakan melanggar peraturan ..
Biarpun kalah .. tapi Li Ying sebagai pelatih berpengalaman mengetahui bahwa ini adalah potensi besar,, Li Ying mulai tertarik pada Da Ying tapi belum sempat memuji .. Li Ying sudah dikejutkan oleh ketidaktahuan Da Ying pada seluruh peraturan basket .. " Da Ying mengatakan .. bahwa dia tidak pernah main di pertandingan apapun karena dilarang oleh nenek .. itulah sebab dia sama sekali tak paham pada peraturan basket " ..
Li Ying pun ragu akan keberhasilan tim basket Universitas Halilintar tersebut,, cuma ada Du Fei dengan kemampuan rata-rata .. dan Da Ying yang tak paham aturan basket apapun serta dua pemain lain Yang belum terlacak ..

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea