Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Minggu, 06 Maret 2011

Won Bin In Secret Garden

Won Bin Melakukan Adegan Paro
di “Secret Garden” di CF Terbarunya


Aktor Won Bin, yang dipilih oleh SK Telecom untuk menjadi model eksklusif mereka, membuat geli para penggemar dengan adegan parody ‘adegan sit-up’ dari drama SBS “Secret Garden” di CF terbarunya.

Bersama dengan MC Kim Min Ji “Music Bank” menggoda sang ‘pelatih cantik’ ini dengan melakukan sit-up secara perlahan dalam rangka untuk menikmati moment tersebut. Setelah pelatihnya berganti menjadi pria berotot, Won Bin langsung berubah sikap dan melakukan sit-up dengan cepat.

Seorang perwakilan berkomentar, “Won Bin sangat cocok untuk adegan ini dengan karismanya. Syuting ini dilakukan selama 12 jam hingga selesai dan dia banyak melakukan sit-up saat itu, tapi karena dia latihan teratur, jadi dia tidak ada masalah.”

SK Telecom Park Hye Ran, kepala departemen tim strategi merek, menambahkan, “Won Bin adalah tokoh besar dalam hallyu wave dan merupakan salah satu bintang perwakilan dari Korea. Citranya sangat cocok dengan SK Telecom, yang bertujuan untuk menjadi pemimpin di generasi baru dan cerdas.”







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea