Blogger Korean

MixPod_Playiist

Rabu, 16 Maret 2011

" Jang Geun Suk " Menunda Debut Konsernya karena gempa

Jang Keun Suk
Menunda Debut Bernyanyi di Jepang
[Karena Musibah Gempa N Tsunami]


Bintang Hallyu Jang Keun-suk menunda bernyanyi resmi debut di Jepang, menurut koran harian olahraga Jepang Sankei Sports pada hari Rabu.

Sankei Sports melaporkan bahwa Jang, yang merencanakan untuk merilis debut single "Let Me Cry" pada tanggal 23 Maret diikuti oleh memamerkan nya yang akan diselenggarakan di Tokyo empat hari kemudian, telah mendorong kembali setelah terjadinya gempa bumi pekan lalu di negara itu.

Beberapa lain K-pop seniman termasuk KARA, BEAST, 2NE1 menunda kegiatan mereka di negara ini dengan Jepang saat ini berjuang untuk mencegah bencana nuklir dan untuk merawat jutaan orang tanpa listrik atau air setelah sebuah gempa bumi berkekuatan 8,9 mengirimkan 10 meter (33 kaki) gelombang bergelombang melalui beberapa kota dan kota pada tanggal 11.

Sementara itu, Jang membuat sumbangan sekitar 100 juta won untuk membantu upaya bantuan bagi Jepang yang dilanda gempa melalui fan club resmi Frau INTERNATIONAL.

Jang melakukan debut dalam bisnis hiburan di usia dini lima sebagai model katalog. TV debut Nya datang pada tahun 1997 dengan sitkom saluran kabel HBS '"Kebahagiaan Dijual" dan sejak itu muncul dalam berbagai drama termasuk sitkom pemuda "Non Stop 4" (MBC, 2004), sejarah drama "Hwang Jinny" (KBS, 2006) .

Dia naik menjadi bintang super di Korea dan di seluruh Asia setelah membintangi serial hit SBS "Dia adalah Indah" sebagai vokalis eksentrik dari grup idola ANJELL.

Jang akan kembali ke layar lebar dalam film mendatang yang diterjemahkan judul "Kau Pet My" berlawanan aktris Korea Kim Ha-neul

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea