Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Rabu, 09 Maret 2011

Park Sin hye dengan Jeong Yong Hwa pada Festival

Park Sin hye N Jeong Yong Hwa
pada Festival



Park Sin-hye telah dilemparkan untuk peran utama pada bulan Juni mendatang MBC drama "Festival" (diproduksi oleh Pyo Min-soo, yang ditulis oleh Lee Myeong-sook, JS Gambar produksi).

"Festival" didasarkan pada Universitas Seni dan tentang mereka yang berlari menuju mimpi-mimpi mereka dengan keringat, air mata dan cinta manis oleh produser Pyo Min-soo yang juga melakukan drama mellow "Full House" dan "Dunia Dalam".

Selanjutnya, ini juga akan ada pertama kalinya Park Sin-hye dan Jeong Yong-hwa akan bertemu karena mereka telah sekali sudah bertindak bersama-sama dalam drama SBS "You're Beautiful".

Dalam drama Park Sin-hye adalah seorang gadis tangguh dan hidup serta gayageum (sitar Korea dengan dua belas senar) ajaib, Kyu-menang. Jeong Yong-hwa adalah kota orang dingin dan musik diterapkan dan gitar ajaib Sin, yang akan menyebar keluar adegan cinta manis dengan Park Sin-hye.

Fans sudah menantikan berita kedua dilemparkan bersama-sama. Berbeda dengan Jeong-hwa Yong berakhir dengan hanya memiliki naksir di Park Sin-hye pada drama sebelumnya "You're Beautiful", kali ini cinta mereka akan menjadi kenyataan. Fans juga mengatakan gayageum ajaib Kyu-won dan dingin tapi menarik gitar ajaib Sin terlihat begitu baik bersama-sama.

Drama isu "Festival" akan menjadi yang pertama disiarkan pada tanggal 22 Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea