Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 11 Maret 2011

Rencana drama Musim Semi

Rencana drama Musim Semi

Ini benar-benar gelombang perempuan.
Aktor ◆ Gelombang Perempuan {pemikat wanita}

Selama dua tahun terakhir drama kontinyu seperti "Seon-deok Queen", "My Wife adalah aSuperwoman", "Ratu Pemulihan", "Home Sweet Home", "Flame of Desire", "I Am Legend", "My Princess "," "Daemul - Big Thing" dan lebih yang telah disiarkan.

Karena popularitas gila Ko Hyeon-jeong, Kim Hye-soo, Sin Eun-kyeong, Kim Tae-hee, aktris Kim Nam-joo dan lainnya, para aktor seperti kwon Sang-woo, Sin Seong-woo, Song Seung- heon, Jeong Joon-ho dan lain-lain telah bayangan di wajah mereka.


Aktor serangan balasan ... menjadi "Duo"


Namun, musim semi tahun ini para aktor mulai permukaan. Lee Sang-yoon dalam drama TV MBC "The Duo"adalah salah satu.

"The Duo"adalah tentang dua pria yang tinggal dipertukarkan hidup sebagai seorang bangsawan dan seorang pengemis. Fokus sendiri adalah pada laki-laki.

Cheon Jeong-Myeong dalam drama adalah Cheon-doong yang lahir bangsawan tetapi tumbuh di sebuah gubuk pengemis. Lee Sang-yoon adalah Gwi-dong yang tumbuh di rumah bangsawan.

Cheon-doong dan Gwi-dong adalah 'Duo' yang memiliki cinta segitiga yang aneh terjadi di antara mereka walaupun mereka membantu satu sama lain pada waktu kesulitan. Mereka menampilkan persahabatan dalam laki-laki dan loyalitas.

Ji Seong dan Song Il Gook berusaha pada perubahan karakter


Setelah Ji Seong dan Song Il Gook gagal untuk berhasil di MBC TV "Kim Soo Ro" dan "A Man Called Allah", mereka kembali dengan MBC TV "Royal Family" dan KBS 2TV "Detektif di Trouble".

Ji Seong adalah Han Ji Hoon, yang mengalahkan masa kecil yang sulit dan menjadi jaksa terampil dalam "Royal Family". Dia adalah terang dan energik di luar tetapi memiliki rasa sakit tidak ada yang tahu tentang.

Lagu il Gook adalah detektif Park Se Hyeok dalam "Detektif di Trouble". Dia adalah hangat dan ringan tetapi orang yang tidak tahan ketidakadilan.


Jang Hyeok dan Bae Soo Bin, akan mereka berhasil berlari pulang?


Jang Hyeok dan Bae Soo Bin memiliki fakta umum yang mereka berdua berhasil dalam pekerjaan mereka sebelumnya, KBS 2TV "Para Hunters Slave", SBS TV "Shining Inheritance" dan MBC TV "Dong Yi".

Tahun ini mereka berdua telah kembali dengan SBS TV "Midas" dan "49 Days". Hal ini memandang ke depan jika mereka akan membuat kesuksesan terjadi lagi.

Jang Hyeok adalah Kim Do Hyeon, seorang manajer dana berbalik pengacara di "Royal Family". Dia adalah seorang pengacara jenius yang lulus Penelitian Yudisial dan Lembaga Pelatihan dengan warna terbang dan tampan, namun dengan kekurangan yang dia dari keluarga tanpa akar.

Bae Soo Bin MBA Kang Min-ho di SBS TV "49 Days" segera datang pada tanggal 16. Bae Soo Bin menunjukkan kepercayaan dalam drama ini mengatakan, "Ia memiliki alur cerita yang hangat dan kuat jadi saya pikir itu akan berhasil"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea