Blogger Korean

MixPod_Playiist

Rabu, 09 Maret 2011

[Lee Min Ho] Mulai Syuting

" Lee Min Ho "
Mulai Syuting City Hunter


Serial terbaru Lee Min Ho, City Hunter makin mendekati masa tayangnya. Setelah melakukan serangkaian persiapan untuk menghidupkan perannya di serial ini, Min Ho akhirnya siap menjalani masa syuting dan mempraktekkan apa yang dipelajarinya selama ini. Episode pertama City Hunter dijadwalkan tayang mulai 25 Mei mendatang, sementara proses syutingnya dimulai Maret ini. 

Didukung Tim Profesional

Beberapa waktu lalu SBS mengumumkan nama penulis skenario serial City Hunter. Penulisan skenario serial ini diserahkan kepada Hwang Eun Kyung yang sempat menulis skenario serial bertema politik Daemul hingga episode 6. Selama ini gaya penulisan Eun Kyung diyakini bisa menaikkan rating serial yang ditulisnya. Selain Daemul, Eun Kyung juga pernah menulis skenario serial bertema medis, New Heart. Rencananya, City Hunter akan mulai ditayangkan pada 25 Mei mendatang. Proses syuting serial yang diadaptasi dari komik Jepang terkenal ciptaan Tsukasa Hojo ini akan dimulai Maret ini. Berhubung Korea Selatan adalah negara pertama yang mengadaptasi komik populer itu ke layar kaca, maka tayangan City Hunter produksi SBS ini menarik banyak perhatian publik. Ditambah nama-nama terkenal seperti Lee Min Ho dan penulis skenario Hwang Eun Kyung, City Hunter digadanggadang menuai sukses seperti versi komiknya.

Belum lagi serial ini disutradarai oleh Jin Hyuk yang sebelumnya sukses menghadirkan serial berating tinggi seperti Brilliant Legacy dan Prosecutor Princess, maka City Hunter menjadi salah satu serial yang paling dinanti di tahun 2011. “Kami punya harapan yang tinggi kepada penulis Hwang Eun Kyung yang sudah menunjukkan bakatnya di beberapa karyanya sebelumnya. Kami yakin sinergi ini akan ditunjukkan dengan baik lewat kolaborasi produser (sutradara) Jin Hyuk, aktor Lee Min Ho, dan penulis skenario Eun Kyung,” jelas seorang perwakilan SBS. Sementara itu, beberapa wakt lalu tim produksi mengubah lokasi setting untuk City Hunter. Dari yang awalnya mengambil setting Tokyo tahun 1980, kini telah diubah ke Seoul tahun 2011. “Rencananya, akan ada latihan syuting di awal Maret, dan syuting dimulai pertengahan Maret nanti,” kata seorang perwakilan tim produksi City Hunter.

Park Min Young Jadi Aktris Utama

Satu per satu jajaran tim City Hunter diungkapkan ke publik. Setelah nama penulis skenario dan produser, kini diumumkan nama aktrisutamanya. Aktris cantik Park Min Young terpilih menjadi rekan akting Min Ho di serial ini. Akting gemilang Min Young di serial Sungkyunkwan And Scandal menarik perhatian produser sehingga memilihnya menjadi aktris utama. “Saat ini dia masih dalam tahap negosiasi akhir dengan pihak produser, setelah ada diskusi pengembangan karakter yang baru saja ditambahkan oleh penulis skenario Eun Kyung,” jelas perwakilan manajemen Min Young. “Produser menyukai aktingnya waktu audisi,” tambahnya. Min Young berperan sebagai Kim Na Na, partner agen Lee Yoon Sung (karakter Lee Min Ho) di kantor PI yang pada akhirnya akan mencuri hatinya walau Yoon Sung suka mengerling ke setiap wanita cantik yang lewat di depannya.

Na Na diceritakan memiliki kemampuan bela diri dan otak yang cerdas. Dia juga menjadi penjaga Blue House (sebutan untuk rumah dinas Presiden). “Butuh beberapa waktu untuk memilih para pemain serial ini, dan kami punya standar sinkronisasi dan kemampuan akting. Kami memutuskan Park Min Young sebagai aktris utama karena dia punya imej yang ceria dan sehat. Aktingnya di beberapa serial terdahulu membuat kami yakin dia cocok memerankan Kim Na Na,” jelas perwakilan tim produksi. Dengan demikian, ini adalah karya kedua Min Ho dan Min Young, setelah sebelumnya mereka pernah beradu akting di serial 
I Am Sam pada 2007 silam.
Makin Intens Olah Raga & Latihan

City Hunter menjadi fokus Min Ho untuk tahun ini. Dia bertekad memberikan totalitas aktingnya dengan satu tujuan besar. “Saya ingin menantang kemampuan diriku untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik untuk tahun ini,” ungkap Min Ho ketika diwawancara beberapa waktu lalu di sebuah café favoritnya. “Saya hanya punya satu fokus saat ini, yaitu serial baruku City Hunter. Seperti yang sudah kulakukan sebelumnya, saya ingin memberikan yang terbaik dan berharap mendapat yang terbaik,” kata Min Ho. Menjelang syuting City Hunter yang sudah masuk dalam hitungan hari, Min Ho selalu menghabiskan waktunya dengan rutinitas latihan.

Pagi hari dimulai dengan latihan dan olahraga, kemudian menutup malam harinya dengan olahraga lagi. Di sela-sela waktunya itu, Min Ho suka nongkrong di café favoritnya di kawasan Gangnam untuk merilekskan diri dan minum kopi bersama temannya. “Saya sibuk akhir-akhir ini. Ini pertama kalinya saya bekerja sekeras ini. Saya pergi latihan akting tiga kali dalam seminggu, kemudian latihan fisik setiap hari, dan harus belajar bagaimana cara berenang yang benar. Karena semua latihan itu, saya bisa mengurangi lemak di wajahku. Saya datang ke café ini untuk rileks,” ucap Min Ho.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea