Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Wawancara Jang Geun Suk

Percakapan Oppa Sukkie 
Sewaktu Melakukan Acara Wawancara

Jang Keun Suk - di Asia No 1 yang tampan, Artis yang debutting seorang penyanyi!




penyimpangan sesekali JKS 'ke dalam bahasa Jepang, tawa dan percakapan jujur ​​terus terang - kami menyukainya!

SING

Pilihan saya untuk debut sebagai penyanyi Sekarang jantung saya hampir melompat keluar! 
Pada remaja, saya pernah berpikir tentang apakah saya bisa memotong album. Pada waktu itu, saya masih mencari arah sebagai seorang aktor, jadi saya tidak punya banyak kesempatan. Sekarang, setelah bertindak sebagai penyanyi dalam drama saya, saya pikir saya bisa mencoba untuk menjadi jenis penyanyi dan begitu, saya memutuskan untuk memproduksi album solo saya. Aku ingat garis Aku pernah mendengar sebelum - Hidup dimulai dengan B dan berakhir dengan D. B adalah Kelahiran, C dan D Choice Kematian. Ini berarti bahwa seseorang menguasai kehidupan seseorang. Jadi saya selalu serius dalam menghadapi kehidupan yang saya telah ditetapkan untuk diriku sendiri. Saya tidak ingin memberi diriku kesempatan untuk menyesal. Tapi terus terang, merilis album di Jepang membuat jantung saya hampir melompat keluar ... Lagu hit "Biarkan saya menangis", yang mewakili hatiku penuh gairah terbakar, Anda harus mendengarkan itu!

STUDI 

Belajar Cina dan Thailand! Karena aku salah satu Selebritis / Bintang!

Apakah saya berbicara bahasa Jepang baik?
Terima kasih atas pujian anda! Sejak hari SMA saya, saya mulai belajar bahasa Jepang karena aku suka lagu Jepang, drama dan film. Hal yang paling mempengaruhi saya adalah musik, seperti SMAP, Orange Range dan Ken Hirai. Ketika aku sedang belajar di Selandia Baru pada 16 tahun, saya punya teman Jepang yang sering mengajari saya Jepang percakapan. Sekarang, guru Jepang saya dari Osaka, sehingga frasa tertentu seperti "apa" dan "sangat" telah dipengaruhi, seperti "hontoni" [tertawa]. Baru-baru ini, saya belajar Cina dan Thailand. [Berikut JKS hasil untuk memperkenalkan dirinya masing-masing bahasa] Hi, semuanya! Saya Jang Keun Suk dari Korea. Saya tidak mabuk [tertawa]. Apakah saya suka belajar bahasa? Ya, aku suka. Karena aku bintang! [Tertawa]

FAVORIT 

Mengejar sensualitas dalam musik Suka pergi sendirian di Jepang .Musik adalah sangat penting untuk saya. Bangun di pagi hari untuk musik klasik adalah untuk bangun di tengah-tengah sensualitas. Ketika saya melakukan perjalanan ke Jepang, saya akan membawa speaker berukuran besar untuk memutar musik dari iPod saya, yang saya mendengarkan setiap hari. Aku akan menari ketika aku merasa tinggi! Bagi saya, musik adalah suatu kehadiran yang diperlukan dalam mengejar sensualitas dalam hidup. Jika saya berjalan ke sebuah kafe di mana musik bukan untuk selera saya, saya akan memilih untuk meninggalkan [tertawa]. Yang saya suka melakukan paling di Jepang adalah pergi belanja sendiri. Di masa lalu sebelum "You're Beautiful" itu ditayangkan, saya sering pergi sendiri untuk memotong daging babi goreng restoran, atau tinggal lebih dari 3 jam di sebuah arcade game. Saya sangat senang kemudian. Ini adalah pertama kali melakukan sesuatu sendiri. Ini agak sepi tetapi kenangan yang tak terlupakan. Tentu saja, sekarang saya tidak bisa melakukan itu lagi. 
Terus terang, saya berharap untuk terlibat di lebih hati-hati untuk berbicara dengan fans saya.

 CINTA 

Jika aku jatuh cinta, aku akan jatuh begitu dalam bahwa saya tidak akan pernah menyerah sampai hati saya rusak menjadi beberapa bagian.

Aku suka wanita yang sangat feminin yang tahu cara memasak, baik hati-hati N pemahaman. Dalam hal pakaian, saya lebih memilih perempuan di rok pendek! Berharap ia memakai jenis pakaian yang feminin dengan tepi renda bunga.

Apa yang akan saya lakukan bila aku jatuh cinta?
^^ Mm ... saya tidak tahu karena saya sudah tidak jatuh cinta sebelum ... Ah! Itu tidak benar [tertawa]. Saya sudah dewasa. Jika aku jatuh cinta, aku akan jatuh begitu dalam bahwa saya tidak akan pernah menyerah sampai hati saya rusak menjadi beberapa bagian. Di masa lalu, hanya untuk membuat pacar saya bahagia, saya menyewa sebuah limusin kelas tinggi di Seoul untuk mengantarnya sekitar dan kami minum anggur merah di dalam mobil.

Ketika aku terbangun di pagi hari, saya akan memberitahunya setiap hari bahwa aku mencintainya. Meskipun kami telah memisahkan sekarang, setidaknya cinta kami kemudian sangat indah. Kami bebas mengekspresikan cinta kita, mungkin karena kami masih muda [tertawa].


Editorial tim survei

Ingin tahu lebih banyak tentang demam JKS yang melanda Asia?
Kami melakukan survei latar belakang yang lengkap tentang dia!

JKS 'profil

~ Lahir pada 4 Auguest 1987, 
~ golongan darah A. 

Pada tahun 2006, "Hwang Jin I" membuat dia menjadi aktor baru-generasi yang sangat diantisipasi. Tahun lalu, JKS bertindak sebagai vokalis band indie di "Menikahlah Maria"
yang akan ditayangkan di Jepang tahun ini.
- JKS Jepang Pony Canyon-situs resmi

Meningkatkan popularitas di Asia

Riding pada gelombang "You're Beautiful", popularitas Jang Keun Suk's tunas Facebook meteorically di Asia! Tahun lalu tur penampilannya di Jepang, Korea, Cina, Taiwan, Hong Kong dan Singapura, Jang Keun Suk itu dibanjiri oleh para penggemar dan bahkan menyebabkan kemacetan lalu lintas. Pada akhir tahun lalu, hasil pemungutan suara di 4 negara Asia untuk Yahoo! Buzz Asia Awards 2010 mendorong JKS untuk memenangkan baik di "Male Star Korea" dan "Star Asia" kategori. Dia telah mengumpulkan 9.718.508 suara yang menakjubkan dalam kategori "Star Asia".

"Saya mulai menyukai dia dari 'You're Beautiful'. Pada saat saya menyadari itu, saya sudah sangat kecanduan. Karakter dia bermain telah ekspresi sebagian besar keren tapi terkadang memaksa masuk ke senyum manis ... dan aku juga suka suara yang indah-Nya. 
Aku terus mendengarkan suaranya di CD soundtrack asli sebelum aku tidur, "
ujar Non- model.

JKS sebenarnya sarjana

Sekarang dalam perjalanan Drama & Movies di Universitas Hanyang, JKS memberitahu kita, "Aku belajar di universitas Mengarahkan Artistik. Harapan bahwa suatu hari, aku bisa menjadi sutradara dan memproduksi film sendiri "Ini adalah impiannya..

Ada banyak selebriti di universitas, dan JKS termasuk jenis aktif. Di ulang tahun sekolah 2 tahun yang lalu, JKS dan teman-teman mengadakan acara Lounge H. 
"Kami tidak meminta sekolah untuk membantu atau membuat siapa pun untuk membiayainya. Kami melakukan segalanya melalui kerja keras kita sendiri, dan merasa sangat bahagia. Ini sangat populer. Kami memiliki satu peristiwa tahun lalu, dan ada juga akan menjadi salah satu tahun ini! Sekarang, di Seoul, ulang tahun sekolah saya adalah yang paling populer "
Betapa indahnya akan hadir.!

Jang Keun Suk

Cocok untuk semua jenis mode Dengan gaya yang unik

JKS adalah 182 cm dengan angka yang akan bangga. Perasaan pertama yang memberikan orang - mewah!? Anehnya, otot-ototnya sangat kuat, hanya gambar yang orang Jepang seperti? Di Korea, JKS sering dipilih sebagai model untuk merek fashion, dan tunas foto semakin mudah Peasy baginya.

Setelah mencoba banyak fashion styling, para kru dengan suara bulat mengeluarkan ini - JKS dengan ekspresi jahat sedikit di wajahnya, namun dengan sentuhan kepolosan seakan kucing sedikit mengetuk pintu hati seseorang!

Setiap penggambaran yang berbeda dari berbagai karakter, entah itu gaya rocker atau hippie, tidak peduli apa gaya JKS menggunakan, itu akan menjadi topik fashion untuk diskusi. JKS selalu di garis depan mode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea