Blogger Korean

MixPod_Playiist

Minggu, 06 Maret 2011

JYJ Thanked Fans For The Fan-Run Internet Broadcasting Station

JYJ Thanked Fans For 
The Fan-Run Internet Broadcasting Station


Pada tanggal 3 Maret pkl 8 KST atau 6 sore WIB, fans JYJ di Korea meluncurkan stasiun penyiaran internet untuk pertama kalinya. Situs www.ilovejyj.com mendapat banyak perhatian dari fans yang mengakses bersamaan dan menyebabkan servernya ‘crash’.

Stasiun internet khusus JYJ buatan fans ini memang bukan situs resmi dari JYJ, namun perwakilan resmi JYJ mengakui adanya proyek ini. Melalui wawancara telepon dengan Star News, mereka mengatakan, “Kami mengetahui bahwa fans membuat sendiri dan mengeluarkan dana untuk membangun stasiun penyiaran ini. Faktanya, member JYJ juga mengetahui hal ini dan mereka sangat bersyukur dan berterima kasih atas cinta dan dukungan dari fans.”

Selain itu, “Tetapi, jika kami menjadikan stasiun penyiaran internet yang dibuat untuk JYJ ini sebagai stasiun resmi (dari manajemen), itu akan kehilangan ketulusannya. Kami ingin menjaga situs fans ini sebagai situs yang dibuat fans berdasarkan cinta mereka yang murni.”

Sementara itu, pada 4 Maret, dilakukan peluncuran ulang www.ilovejyj.com pada pukul 8 malam KST. hal ini disebabkan banyak yang tidak bisa mengakses situs ini sebelumnya akibat banyaknya pengunjung. Bahkan padatnya pengunjung ini memaksa administrator untuk menutup sementara sistem registrasi, supaya situs ini tidak mengalami hambatan lain. Mereka menulis dalam akun twitter mereka, ” Maaf untuk fans yang ingin registrasi tapi proses registrasi membuat trafic yang tinggi. Kami ingin memperkuat server kami jadi mohon tunggu sebentar.”


untuk fans yang kelewatan siaran perdana, bisa menonton di channel youtube mereka 
di link ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea