Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 04 Maret 2011

Finally Jang Geun Suk M'dptk' Proyek Film !!!

" You’re My Pet "
Akhirnya Mendapatkan Proyek Terakhir ^^
~^^^^**^^^^**^^~~^^**^^^^**^^^^~
http://vialovesukkiehye.blogspot.com/

AKHIRNYA { FINALLY } 
Dan di sini aku pikir film ini mungkin tidak akan pernah turun tanah


Kita sekarang melihat beberapa gerakan pada Kau My Pet, yang baru saja terjadi setelah mengulur selama berbulan-bulan dan akan mengadakan konferensi pers di Jepang hari ini.

Jang Geun-seok (You're Beautiful) dilemparkan sebagai laki-laki memimpin - yang tituler "hewan peliharaan" dengan seorang wanita karir yang canggih yang mengadopsi dia sebagai temannya - bulan yang lalu. Butuh waktu lama untuk pemain utama wanita, untuk dimainkan oleh Kim Haneul (Jalan No 1), yang bergabung dengan proyek setelah nama-nama besar lainnya yang terombang-ambing untuk peran seperti Athena's Su Ae dan Will It Snow Untuk Natal 'Han Ye- seul. Meskipun keberhasilan karakter dalam pekerjaannya dan terlihat menakjubkan, dia cukup kikuk dengan hubungan pribadi (khususnya percintaan). karakter-Nya adalah seorang penari balet meningkat, dengan bercita-cita menjadi aktor musik dan koreografer. Cerita berikut ini "cinta yang sederhana" yang terbentang di antara mereka.

Menurut manajemen nya, harapannya untuk film ini termasuk posisi Kim sebagai bintang Hallyu. tindakan nya-film komedi Tingkat 7 Pegawai Negeri Sipil (alias My Girlfriend Is Agen) memiliki beberapa keberhasilan di Jepang, dan ia bermaksud untuk meningkatkan kegiatan di sana berikut Kau My Pet.

Film ini disutradarai oleh Kim Byung-gon, yang tampaknya relatif baru untuk memimpin, ia adalah asisten sutradara untuk film pendek Satu Hari dan fitur Berjalan film. Tidak, mungkin, resume yang paling menggembirakan, tapi selalu bisa berharap untuk yang terbaik.

Proyek ini, berdasarkan manga Jepang (dengan dorama-j juga, kembali pada tahun 2003), diumumkan untuk film Korea remake setahun penuh lalu dengan Jang Geun-seok terlampir. Tapi sejak awal pengumuman yang menggoda berbagai bintang di peran utama, kami telah mendengar keheningan aneh pada subjek, dan Jang pergi ke sebuah film drama seri untuk sementara ((the ill-fated Mary Stayed Out All Night)). Jadi lega melihat bahwa produksi adalah, pada akhirnya, mendapatkan roda belakang bergerak.

Kim kepala ke Jepang pada tanggal 3 untuk konferensi pers, sementara Oppa sukkie diawali di sana. My Pet Anda berencana untuk mulai syuting segera - Kim harus membungkus Blind, dia thriller dengan Yoo Seung-ho, pertama, yang melengkapi pada bulan April - dan bertujuan untuk rilis teater di paruh kedua tahun
http://vialovesukkiehye.blogspot.com/
NoteBook 
~ Jang Keun Suk's schedule in the coming days via sukbar and jangkeunsuk forever's blog :

4 Maret: JKS dan Kim Ha-neul akan menerima wawancara di hotel mereka 6 Maret: JKS kembali ke Korea untuk menembak baru komersial 8 Maret: JKS daun untuk Eropa untuk menembak DVD dan fotonya-buku

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea