Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Rabu, 16 Maret 2011

Jenis Hati Celebs ^ ^

Jenis Hati Celebs ^ ^

Marilah kita mengasihi ini selebriti yang disumbangkan untuk Jepang. Melalui kebaikan mereka yang kita lihat keindahan sejati mereka.

Banyak penyanyi dan aktor Korea yang mengulurkan tangan membantu dan belasungkawa mereka ke daftar cepat tumbuh selebriti di negeri ini yang telah bergabung dalam upaya membantu Jepang gempa-dipukul.

Hanya hari ini, aktor Lee atas Byung-hun, juga salah satu aktor Korea yang paling populer di negara tetangga, menyumbangkan ¥ 50.000.000, setara dengan 620.000 dolar AS, ke Jepang Palang Merah untuk membantu merawat negara untuk jutaan orang tanpa kekuasaan atau air setelah gempa bumi berkekuatan 8,9 mengirim 10 meter (33 kaki) gelombang bergelombang melalui beberapa kota dan kota pada tanggal 11.

Beberapa hari sebelumnya, bintang tahun 2009 smash-hit KBS serial TV "IRIS" yang ditulis di situs resminya, "Aku tidak tahu bagaimana memulai pesan ini tapi saya juga merasa betapa lemah manusia di depan ini tiba-tiba bencana alam yang besar ...... aku mengindahkan perhatian pada berita sejak kejadian itu pertama kali dilaporkan dan tidak hanya saya tetapi seluruh dunia adalah berdoa bahwa setiap orang akan mengatasi kemalangan yang besar yang melanda Jepang. "

Pada hari Rabu, JYJ trio menyanyi terlalu mengumumkan bahwa mereka akan memberikan kontribusi ₩ 600.000.000, lebih dari 500.000 dolar AS, untuk badan bantuan internasional World Vision untuk penyediaan barang-barang bantuan darurat kepada Sendai di Prefektur Miyagi dan Prefektur Fukushima yang telah terkena terburuk, sebagai juga untuk membangun kembali dan memulihkan kota dan bangunan tempat istirahat untuk anak-anak.

"Kami ragu untuk membuatnya diketahui bahwa kami membuat sumbangan tapi saya pikir tindakan kita akan mendorong tindakan yang akan diambil oleh orang lain. Kami berharap ini akan digunakan pada daerah-daerah yang telah rusak yang terburuk dan bahwa warga Korea tinggal di Jepang dan orang Jepang akan kembali stabilitas, "Jaejoong, Yuchcun dan JunSu, mantan TVXQ pop sensasi Asia, dikutip mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Ketiga akan terus dalam perbuatan mereka dengan menginformasikan fans mereka dari gravitasi bencana Jepang di sembilan kota di Asia yang mereka akan tur sejak tanggal 2 April dan menjalankan program menyumbang bekerjasama dengan World Vision.

Upaya tersebut oleh bintang-bintang dimulai pada hari Senin ketika atas aktor Korea Bae Yong-joon dan penyanyi-aktor Kim Hyun-joong menyumbangkan ₩ 1000000000 dan 100 juta menang, masing-masing, ke Jepang untuk bantuan dan penyelamatan.

Banyak orang lain bergabung menyebabkan termasuk aktor Jang Keun Suk-menyumbangkan ¥ 10.000.000 untuk Jepang Palang Merah dan aktris Choi Ji-woo aktor Song, Seung-heon aktor dan penyanyi-Ryu Si-won ₩ 200.000.000 masing-masing.

K-pop seniman melangkah maju dan juga termasuk YG Entertainment, mengelola penyanyi populer Big Bang dan 2NE1, memutuskan untuk berkontribusi ₩ 50000000, jumlah dana kesejahteraan masyarakat badan diharapkan accumlate tahun ini, dan kelompok gadis KARA mengatakan mereka akan komit keuntungan mereka melihat dari penjualan "Jet Coaster Love," mereka ketiga Jepang tunggal dalam negara yang akan segera diatur untuk dijual.

boy band Sembilan-anggota ZE: A menegaskan mereka akan menyumbangkan keuntungan kelompok membuat pada semester pertama tahun ini juga sebagai bagian dari keuntungan mereka melihat dari tur Asia mereka.

Sebuah legiun bintang telah menawarkan kata-kata penghiburan ke Jepang juga, termasuk bintang pop Rain Asia yang menulis di situs resminya, "Saya ingin menyampaikan belasungkawa saya terdalam kepada semua orang di Jepang Insiden hatiku sakit ...... bahkan lebih karena telah terjadi ke negara saya gunakan untuk mengunjungi banyak. "

Solo biduanita BoA, saat ini di AS syuting film, menulis di akun Twitter-nya, "'dengar tentang gempa bumi Jepang dan terutama Tokyo mendapat gempa besar Harapan semua orang OK." Dan Younha berkomentar, "Bagi penggemar saya di Sendai yang telah mendukung saya dari lama, dan keluarga Mr Nigata Asakashi dengan siapa saya tinggal dengan ketika saya pertama kali pergi ke Jepang, saya harap Anda semua aman. "

Penyanyi Park Jung-min dari boy band SS501 berkata, "Mari kita semua berdoa bahwa tidak ada korban terlalu banyak penggemar saya ... teman-teman di Jepang ... aku sangat khawatir.. Mari kita semua mencari cara untuk membantu."

gempa Jepang terbaru, darurat terbesar yang melanda bangsa sejak Perang Dunia II, telah memiliki Badan Kepolisian Nasional pastikan 3.676 kematian di 12 prefektur pada hari Rabu dengan jumlah yang diharapkan untuk mendaki dengan pemulihan tubuh sekarang dalam ayunan penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea