Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 04 Maret 2011

[News] "Midas"

"Midas"
Yoo Myung Joon tertangkap basah oleh Lee Jung Yeon

Setelah memberikan kesan yang kuat dengan melakukan adegan ranjang di episode 2, kini No Min Woo melakukannya lagi di episode 3 (ck ck ck doyan nih hehehe...) bertempat di salah satu kamar VIP rumah sakit tempat Jung Yeon bekerja.

Pada episode ketiga ini, Myung Joon (No Min Woo) dirawat di rumah sakit. Jung Yeon (Lee Min Jung) tidak mengambil cuti liburannya dan memilih masuk kerja karena  pernikahannya yang gagal sebab tunangannya mengalami kecelakaan. Di tempat kerjanya dia menemukan Myung Joon sedang di rawat di ruang VIP. Seorang rekan sesama perawat berbicara pada Jung Yeon, "Pasien itu ada disini bukan karena dia sakit, tapi hanya beristirahat. Aneh bukan?."

Jung Yeon mengunjungi ruangan Myung Joon sebagai bagian dari prosedur tanpa berpikir panjang. Begitu Jung Yeon membuka pintunya dia langsung menutupnya kembali. Jung Yeon melihat Myung Joon tanpa busana sedang bermesraan dengan seorang wanita.

Tidak lama setelah Jung Yeon menutup pintu, wanita itu keluar dari ruangan dan Myung Joon menarik diri bersamanya sambil bertanya pada Jung Yeon, "Aku pikir kau sedang berlibur". Ketika Myung Joon tau bahwa pernikahan Jung Yeon batal, Myung Joon main mata kepadanya seperti sebelumnya.

Jung Yeon melihat ke arah Myung Joon dengan dingin sambil berkata, "Bagaimana bisa sesuatu yang menyedihkan yang terjadi padaku kau buat menjadi lelucon?. Pergilah cari perawatan psikiatris selagi kau ada disini".

Setelah penampilan pertamanya dalam drama di episode kedua yang mengambil tempat di sebuah kamar hotel, No Min Woo hari ini meninggalkan kesan yang kuat lagi dalam adegannya di kamar VIP rumah sakit. Kemungkinan akan ada cinta segitiga setelah pernikahan dibatalkan, dan kesibukan Do Hyun (Jang Hyuk) membuat hubungannya dengan Jung Yeon merenggang.


Source news.nate.com/view/20... ( Korean ) via Hancinema

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea