Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Rabu, 02 Maret 2011

Park Sin-hye "Ciuman scene

Park Sin-hye
"Ciuman scene di tahun ketiga saya tentang sekolah tinggi, Joo Sang Wook bergetar lebih banyak daripada yang saya lakukan"



Park Sin-hye berbicara tentang kejadian saat ia pertama kali bertemu Joo Sang Wook dan menciumnya juga.

Park Sin-hye akan muncul sebagai tamu kejutan untuk Joo Sang Wook dalam acara 2TV KBS "goo SeungSeeung Jang-" pada tanggal 1 Maret.

Dalam rekaman program TV Park Sin-hye berbicara tentang bagaimana mereka akhirnya bekerja sama dalam drama "Ggakddugi" dan harus mencium pertama kali mereka bertemu.

Park Sin-hye berkata, "Saya berada pada tahun ketiga saya sekolah tinggi dan meskipun itu adalah suatu tindakan, mencium agak menekankan saya khawatir. jika saya harus memberi tahu ibu saya atau tidak Tapi aku melihat Joo Sang Wook bersembunyi di. sudut dan menjadi lebih gugup daripada aku ".

Ketika MC bertanya kepadanya, "Apakah Anda benar-benar gugup?", dia menjawab, "Saya tidak gugup sama sekali. Aku hanya mouthwashed, dan prihatin dengan sudut kamera dan semacamnya".

Selain itu, Park Sin-hye juga mengungkapkan kehidupan nyata Joo Sang Wook dan waktu debutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea