Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Minggu, 06 Maret 2011

Happy B’day Lee Hong Gi

Happy B’day 
Lee Hong Gi { Jeremy AN.Jell }



생일 축하 합니다 생일 축하 합니다 

( saengil chukha hamnida saengil chukha hamnida )

사랑하는이홍기 ( 이름 ) 생일 축하 합니다 

( saranghaneun Oppa Lee Hong Gi saengil chukha hamnida ) .. 2 x

Saengil chukha hamnida…. Lee Hong Gi


Lee Hong Gi yang merupakan salahsatu personil FT ISLAND, berulangtahun hari ini. Hong Gi lahir 2 Maret 1990. Dia merupakan anak tertua dan mempunyai adik perempuan yang masih tinggal dengan kedua orangtuanya. Hong Gi melanjutkan pendidikannya di Kyung Hee University sejak 9 Maret 2009, di jurusan Drama and Theater.

Sebelum Hong Gi memulai debutnya sebagai penyanyi di band FT Island, ia adalah actor cilik yang mulai berakting tahun 2002 di serial TV KBS2 “Magic Kid Masuri” sebagai teman Masuri.

Pada tahun 2007, Hong Gi yang merupakan lead vokal band FT Island mendapat pujian dari netizen dan media karena karakter vokalnya yang kuat. Selain bernyanyi, ia bisa juga rap dan beatbox.

Satu tahun berikutnya,2008, Hong Gi mendapat tawaran sebagai pemeran utama dalam drama “God of Study”, yang merupakan remake dari drama Jepang “Dragon Zakura” yang seharusnya ditayangkan tahun 2009. Namun,karena terkait masalah dengan produksi film,drama tersebut ditunda hingga awal 2010, melalui manajemen FnC, Hong Gi akhirnya menolak peran tersebut karena kesibukannya dengan FT Island.

Setelah vakum dari dunia akting selama 5 tahun,tahun 2009, dia menerima tawaran berperan sebagai Jeremy , salahsatu pemain utama dalam drama “You’re Beautiful”. Dia juga menyanyikan soundtrack lagu dalam drama ini “Promise and Still/As Ever” , yang turut mempromosikan drama ini. Dan Hong Gi menerima penghargaan dari SBS Drama Award sebagai New Star Award berkat drama ini.

Kira-kira apa ya harapan Lee Hong Gi pada ulangtahunnya hari ini?…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea